Advance Whitening Day Cream Pratista - Krim Pagi Mencerahkan Wajah

Rp.80.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Whitening

Nah, kalau kakak punya keluhan kulit yang super kusam, Pratista saranin untuk menggunakan Advance Whitening Day Cream untuk membantu mencerahkan wajah.

Advance Whitening Day Cream merupakan krim pagi dengan kandungan Niaciamide, Titanium Dioxide, dan tabir surya spf30 sehingga dapat berfungsi melembabkan, mencerahkan dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Tapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Advance Whitening Day Cream bersama Serum dan Krim malam dalam rangkaian Whitening Series Pratista ya kak.

Manfaat :

1. Mencerahkan Wajah 
2. Melembabkan Wajah
3. Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari
4. Memberikan efek tone up pada kulit

Mengandung :

Aqua, Niacinamide, Bis-Hydroxyethoxypropy, Dimethicone, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Ethylhexyl, Methaxycinnamate, steareth-20, Steareth-2, titanium Diooxide, methylene Bis-Benzotriazoly -3, Cyclotetrasiloxane, Tocopherol Diooxide, methylene Bis-Benzotriazoly -3, Cyclotetrasiloxane, Tocopherol Almunium Hydroxide, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, BHT, Disodium EDTA, Propylparaben, CI 19140,CI15985.

Cara Menggunakan :

Gunakan whitening day cream pada saat sebelum melakukan kegiatan di luar ruangan dengan cara dioleskan merata keseluruh bagian wajah, diamkan sampai meresap selama kurang lebih 2 menit sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya. Baiknya di re-aplikasikan 2 – 4 jam sekali sesuai dengan kebutuhan.

No. BPOM NA18200100495
Netto 12,5gr  Rp 80.000


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Advance Whitening Day Cream Pratista - Krim Pagi Mencerahkan Wajah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain