BAZNAS BANYUMAS - DONASI AMBULANCE HEBAT
Pre-Order

Rp.20.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Donasi Ambulance Hebat merupakan suatu program dari BAZNAS Kabupaten Banyumas berupa bantuan ambulance gratis kepada masyarakat Banyumas. Ambulance ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan mempercepat akses evakuasi bagi warga yang membutuhkan pertolongan medis darurat. Bantuan ambulance ini merupakan salah satu upaya Baznas Kabupaten Banyumas dalam mendukung sistem kesehatan yang lebih baik di wilayah tersebut.

Dengan adanya ambulance tersebut, diharapkan dapat mengurangi waktu tanggap dan evakuasi dalam situasi-situasi darurat, seperti kecelakaan atau keadaan medis yang mengancam nyawa. Hal ini juga menjadi wujud nyata dari kepedulian BAZNAS Kabupaten Banyumas terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan kesehatan.

Mari kita berpartisipasi dalam program Donasi Ambulance Hebat BAZNAS Banyumas. Setiap kontribusi dari Anda akan sangat berarti dan dapat menyelamatkan nyawa serta memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan. 


Besaran program : 20.000/paket

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - DONASI AMBULANCE HEBAT

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain