BAZNAS BANYUMAS - RUMAH SINGGAH BAZNAS
Pre-Order

Rp.20.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Rumah Singgah BAZNAS Kabupaten Banyumas adalah sebuah fasilitas yang disediakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banyumas dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Banyumas yang kurang mampu dan sedang berobat di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta, Jawa Tengah.

Rumah Singgah BAZNAS Kabupaten Banyumas ini bertempat di Jl. Kopongan No. 267 RT 13 / RW 30, Kelurahan Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Provinsi Jawa Tengah.

Mari kita bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat Banyumas yang kurang mampu dan sedang berobat di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta melalui program Donasi Rumah Singgah BAZNAS Banyumas. Dengan donasi yang Anda berikan, kita dapat memberikan tempat tinggal sementara dan bantuan lainnya kepada mereka yang membutuhkan. Ayo bergabung dalam gerakan kebaikan ini dan menjadi bagian dari solusi untuk membantu sesama.

 


Besaran program: Rp. 20.000/paket

 


Catatan:

*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.

*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.

*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - RUMAH SINGGAH BAZNAS

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain