BAZNAS BANYUMAS - SEHATKAN MUSTAHIK
Pre-Order

Rp.20.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Program Sehatkan Mustahik merupakan program sedekah yang ditujukan untuk membantu para mustahik yakni pasien dampingan BAZNAS yang juga merupakan pasien dampingan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Banyumas dengan harapan mereka dapat memperoleh perawatan medis yang dibutuhkan guna meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka.
Melalui program "Sehatkan Mustahik," BAZNAS Banyumas berupaya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif kepada para mustahik pasien dampingan BAZNAS Banyumas yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari upaya BAZNAS Banyumas dalam memenuhi amanah zakat, infak, dan sedekah untuk membantu mereka yang membutuhkan, termasuk dalam hal pemenuhan kebutuhan kesehatan.

Ayo bersama-sama sehatkan mustahik pasien dampingan BAZNAS Banyumas! Dengan berpartisipasi dalam program ini, kita bisa memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan penyakit. Setiap donasi yang Anda berikan akan menjadi langkah nyata dalam menyembuhkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Mari kita tunjukkan kepedulian kita dan berikan harapan kepada mereka.

Besaran program : 20.000/paket

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - SEHATKAN MUSTAHIK

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain