Biografi 104 Sahabat Nabi

Rp.215.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Biografi

Penulis: Mahmud Al-Mishri
Penerbit: Insan Kamil

Ukuran: 20 cm  x 27 cm
Cover: Hard Cover
Tebal: 926 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini "Buku Biografi 104 Shahabat Nabi” , Buku yang memuat tentang 104 kisah para sahabat Nabi Shallallahu’alaihi wa Sallam, mereka adalah generasi terbaik dari umat Islam sepanjang masa, mereka selalu setia kepada Rasulullah, mereka selalu mengikuti sunnah-sunnah Rasulullah, dan mereka rela mengorbankan keluarga dan nyawa mereka sendiri hanya untuk menegakkan agama Islam. Lihat kisah lengkapnya hanya di buku ini.

Sangat banyak kisah-kisah para shahabat  Rasulullah yang kita dengar, baik dari ceramah-ceramah oleh para da’i dan ustadz. Kisah mereka sangat menginspirasi dan membuat jiwa tergugah. Kisah Shahabat bilal misalnya, dari beliau kita belajar tentang keteguhan iman dan kesabaran di atasnya. Bilal bin Rabbah, mendapat ujian dengan dijemur dibawah terik matahari dan ditindih dengan batu besar oleh majikannya. Namun keimanannya membuat beliau sabar menahan siksaan, hingga pertolongan datang.
Setiap yang berikrar dengan dua kalimat syahadat pasti diuji oleh Allah Subhanahu wata’ala, termasuk para shahabat mulia yang pertama menyambut seruan Islam. Buku yang ada di tangan pembaca ini menghimpun 104 biografi shahabat-shahabat Rasulullah. Dengan membaca kisah hidup mereka diharapkan berpengaruh positif terhadap keimanan, semakin kuat semangat ibadahnya dan semakin ikhlas amalannya.
Semoga Allah mendatangkan faidah dan berkah dengannya.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca, Selamat belajar.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Biografi 104 Sahabat Nabi

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain