DZAMMUL HAWA

Rp.175.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Penulis : Ibnul Jauzi
Tebal : 792 Halaman
Ukuran : 17.3 x 24.5 cm
 
ISBN : 978-623-5819-01-3

Nestapa Cinta yang Memperturutkan Hawa Nafsu
"Cinta adalah butanya panca indra mendeteksi kekurangan objek yang dicintai.” (Ariesthoteles)
Cinta itu naluri setiap insan. Namun, cinta yang memperturutkan hawa nafsu hanya akan berujung pada kehancuran dan penderitaan. Karena cinta, seorang nekad melakukan bunuh diri, membunuh kekasih, menerobos batasan nasab, mengubah prinsip hidup, membuat akal waras menjadi gila, dan bahkan membuat seseorang murtad dari agamanya.
Bermula dari seorang yang jatuh cinta, mengeluh kepada Imam Ibnul Jauzi. Penderitaan yang dirasakan membuatnya curhat dan meminta nasihat kepada beliau. Dari latar belakang itu, Imam Ibnul Jauzi terdorong untuk menyusun buku dengan tema cinta dan berbagai permasalahannya yang sensitif.
Di buku ini Anda bisa membaca kisah cinta Majnun-Laila beserta syair-syair terkenalnya, pengkhianatan Kutsayir kepada Azzah, cinta Urwah-Afra’ yang tak tersampaikan, dan kisah cinta lainnya. Dari sana Anda bisa mengambil pelajaran agar tidak jatuh di lubang yang sama seperti mereka.
Bagi yang terlanjur menderita karena jatuh cinta, buku ini juga menjelaskan pengobatan secara batin dan nasihat tentang asmara.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

DZAMMUL HAWA

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain