Ensiklopedi Kematian Hari Kiamat & Alam Akhirat

Rp.165.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Penulis: Imam Al-Qurthubi
Penerbit: Insan Kamil

Judul Kitab Asli : At-Tadkirah Fi Ahwal Al-Mauta Wa Al-Umur Al-Akhirah
Penerjemah : Ahmad Rifa’i & Muh. Miftahul Huda
Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Tebal: 734 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini:"Buku Ensiklopedi Kematian Hari Kiamat & Alam Akhirat” , merupakan buku terjemahan dari kitab : "At-Tadkirah Fi Ahwal Al-Mauta Wa Al-Umur Al-Akhirah” , Kitab Fenomenal yang ditulis oleh Imam Al-Qurthubi Rahimahullah, yang mengandung banyak ilmu pengetahuan tentang rahasia alam akhirat, mulai dari kematian, kehidupan setelah mati, huru-hara sebelum kiamat, terjadinya berbagai macam fitnah, terjadinya peristiwa kiamat, kemudian hari dibangkitkannya manusia dikumpulkan, dan ditimbang amal perbuatannya,  sampai hari pembalasan bahkan sampai pada sifat-sifat tentang  surga dan neraka.
Kitab yang ditulis oleh Imam Al-Qurthubi Rahimahullah ini mendapat apresiasi besar di kalangan umat, Karena kandungan kitab ini disampaikan dengan kalimat yang menyentuh hati dan disisipi dengan kisah-kisah luar biasa. Disertai dalil-dalil Al-Qur’an dan As-Sunnah, ucapan para sahabat, pendapat para ulama, dan disebutkan riwayat-riwayat yang memberitakan peristiwa-peristiwa tertentu.

Semoga bermanfaat.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Ensiklopedi Kematian Hari Kiamat & Alam Akhirat

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain