Hyalu Hydrating Toner Pratista - Toner Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Rp.99.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Whitening

Hyalu ini merupakan Hydrating Toner BEST SELLER PRATISTA yang bisa bantu menghidrasi kulit kamu secara maksimal.. 
Jadiii, gak perlu khawatir kulit jadi kering ya kaak^^ 
Tahukah kamu ? Salah satu penyebab munculnya bruntusan dan jerawat adalah kondisi kulit yang kurang hidrasinya. 
Kulit yang dehidrasi berusaha memperbaiki kekeringan dengan memaksa kelenjar sebum untuk memproduksi minyak lebih banyak sebagai kompensasi untuk mencapai kelembaban kulit. Nah, salah satu produk yang dapat membantu menghidrasi kulit wajah kamu adalah Hyalu Hydrating Toner. 
Diperkaya kandungan Hyaluronic Acid sebesar 2%, yang dapat memenuhi kebutuhan air dikulitmu sehingga hidrasi kulit tetap terjaga serta Aloevera Extract, dan Centella Asiatica yang memberikan efek calming pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan lembab. 
Agar kelembaban kulit wajah kamu terkunci secara maksimal dan tetap terjaga, setelah pakai Hyalu kamu dapat gunakan Glowing Gel yang diperkaya kandungan Niacinamide, Aloevera, dan Allantoin untuk mengunci kelembaban kulit wajah yang sebelumnya sudah dihidrasi oleh Hyalu Hydrating Toner

Manfaat :
1. Melembapkan dan menghidrasi wajah
2. Membuat kulit terasa lebih lembut dan lembap
3. Memberikan efek calming dan segar pada wajah
4. Membersihkan wajah dari kotoran,make up dan sisa cleanser

Cara Pakai :
Tuangkan Hyalu Hydrating Toner pada kapas dan usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar. atau bisa juga dengan cara dioleskan ke wajah dengan cara di tap-tap menggunakan jari tangan, dan bisa digunakan 2-7 layer, disesuaikan dengan kebutuhan.

Komposisi :
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate, VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, Parfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

No. BPOM NA18191231752
Netto : 100mL


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Hyalu Hydrating Toner Pratista - Toner Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain