Miftah Daris Saadah

Rp.390.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul "Buku Miftah Daris Saadah Kunci Kebahagiaan Dunia Akhirat” , Buku ini merupakan buah karya Imam Ibnul Qayyim al jauziyah yang berjudul miftah daris sa’adah yang berarti kunci kebahagiaan.Buku ini memaparkan berbagai sumber dan simpul-simpul kebahagiaan, bagaimana mencarinya dan mewujudkannya. Sangat bagus dibaca dan dipelajari kemudian direnungkan. Satu demi satu wejangan-wejangan berharga yang sangat indah dan bermanfaat bagi kehidupan.

Kebahagiaan adalah cinta-cita kehidupan, di dunia atau di akhirat. setiap orang bersungguh-sungguh untuk memburunya. Namun terkadang seseorang tidak tahu apa sebenarnya hakekat kebahagiaan itu, bagaimana meraih dan mewujudkannya. Sebagian orang berkeyakinan bahwa kebahagiaan itu bersumber dari kekayaan, maka dikumpulkan berbagai harta benda, uang, emas dan perak berbagai perbendaharaannya. Tetapi kebahagiaan tidak juga datang. Justru kesedihan dan kehampaan semakin menyesakkan dadanya. Ada lagi anggapan wanita adalah kebahagiaan, atau pangkat dan jabatan, tetapi akhirnya tetap sama kesedihan dan kegetiran hidup.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Miftah Daris Saadah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain