Ms Glow For Men Paket Hair Clay + Beard & Hair Serum + Sisir + Pouch

Rp.250.000

Stok : 500

Merk : Lain-lain

Kategori : Minyak Rambut

[BISA COD]
[TERDAFTAR BPOM]
[GARANSI UANG KEMBALI]
Pengiriman aman menggunakan Bubblewrab protection (gratis). Semua produk yang kami jual sudah memiliki izin edar dan terdaftar BPOM RI sehingga produk dijamin keasliannya 100% original. 100% uang kembali jika barang yang diterima rusak/pecah.
Khusus untuk reseller yang melakukan pengambilan mix order (campur) dapatkan harga special grosir per 1pcs nya
___________________________________
 
MS GLOW PLAYMAKER CLAY
 
Kegunaan : Ms Glow for Men Playmaker Pomade Clay adalah hair styling clay formula untuk semua jenis rambut dengan daya tahan (Hold) tinggi dan matte. Diperkaya dengan kandungan Aloevera Extract, Ginseng Extract dan Panthenol untuk membantu melembabkan kulit kepala dan membantu mempertahankan rambut tetap kuat dan sehat. Pemakaian : Ambil produk secukupnya, gosokkan ke telapak tangan dan aplikasikan ke rambut bersih, kering atau rambut basah. Detail : ▪︎Type : Clay ▪︎Wash : Mudah Dicuci ▪︎Aktifitas : Indoor & Outdoor ▪︎Hold : 4 / 5 ▪︎Shine : 2 / 5 ▪︎Netto : ▪︎Kemasan : Plastik + Box ▪︎Terdaftar BPOM RI ▪︎Made In Indonesia
________________________________
 
MS GLOW PLAYMAKER BEARD & HAIR SERUM
 
Kegunaan : Ms glow for men playmaker beard & hair serum membantu meningkatkan ketebalan rambut. Sebagai sumber energi yqng dibutuhkan untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan rambut. Membantu menjaga kelembaban rambut dan membantu melindungi rambut dari pollutan yang dapat merusak rambut. Dengan Aloevera Extract yang memiliki kandungan yang mirip dengan keratin rambut yang dapat membantu memperkuat akar rambut sehingga mengurangi kerontokan rambut. Pemakaian : Ambil produk secukupnya, gosokkan ke telapak tangan dan aplikasikan ke area rambut dan jenggot setelah cuci muka.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Ms Glow For Men Paket Hair Clay + Beard & Hair Serum + Sisir + Pouch

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain