Mukjizat Para Nabi Dan Rasul

Rp.72.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Anak Islam

Resensi:

Salah cara Allah untuk menguatkan risalah yang diemban para nabi dan rasul adalah Allah mengaruniakan kepada mereka beragam mukjizat yang menakjubkan, yang tak akan tertandingi oleh pikiran dan daya upaya manusia. Hal itu untuk menguatkan keyakinan, dan mengokohkan iman di dalam hati.
Inilah buku spesial karya seorang ulama besar, Syaikh Mahmud Al-Mishri. Dengan gaya bahasa yang mudah dicerna, beliau mengajak anak-anak muslim untuk menikmati kisah-kisah mukjizat para nabi yang telah terjadi di zaman lampau. Dengan menyimak buku ini, diharapkan keimanan anak-anak kepada Allah k akan semakin kuat dan kokoh.

Kelebihan buku ini :
1. Tampilan full colour yang elegan.
2. Ilustrasi gambar yang menarik.
3. Bahasa tutur yang mudah dipahami.
4. Muatan isi buku yang shahih, karena hasil karya ulama besar yang kredibel.
5. Menjadikan ulama sebagai rujukan anak dalam berilmu.

Aqidah merupakan kunci kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Para nabi dan rasul pun telah menyeru kepada anak kepada aqidah yang lurus dengan menanamkan pemahaman aqidah sejak dini. Jadi, aqidah Islam adalah perkara yang wajib diajarkan terlebih dahulu.
Nah, buku ini berisi kisah-kisah nyata orang-orang shalih terdahulu yang berkaitan dengan aqidah, yang harus dijadikan pegangan oleh anak-anak Islam. Dengan landasan aqidah yang benar dan kokoh di atas Al-Quran dan Al-Hadits melalui kisah-kisah ini, insya Allah anak akan terjaga dan senantiasa dalam lindungan Allah.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Mukjizat Para Nabi Dan Rasul

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain