Wakaf Air Bersih untuk Santri Penghafal Quran

Rp.100.000

Stok : 1000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Begitu besar manfaat air bagi kelangsungan hidup manusia, begitu pun juga bagi para santri. Manfaat air bersih saat ini menjadi kebutuhan pokok yang mesti dipenuhi, terutama bagi pesantren. Tak hanya untuk minum , air juga dipakai untuk wudhu, kebutuhan makan, dan bersuci para santri

Rasulullah menganjurkan untuk sedekah air, dalam sebuah hadis dari sa’ad bin ‘Ubadah radiallahu’anhu, ia berkata; 

"Sa’ad bertanya: ‘sedekah apa yang paling utama, wahai Rasulullah?’ Nabi Shallallahu Alaihi Wassalam menjawab: ‘sedekah air’.” (HR. An-Nasa’I no.3666).

Untuk itulah, Wakaf Daarul Qur'an mengajak seluruh sahabat Daqu dan para donatur untuk ikut program ‘Wakaf Air Bersih’ untuk Pesantren Tahfizh Daarul Mansur Wanayasa Purwakarta dan raih pahala tak terputus.

Jadikan wakaf air bersih ini sebagai bentuk bantuan air yang nyata dan memberikan manfaat yang luas. Insya Allah dengan wakaf air bersih ini akan terus diluaskan kepada mereka yang membutuhkan.

Insya Allah air yang mengalir dan mensucikan santri untuk beribadah, akan mengalir juga pahala terbaik untuk sahabat, para donatur yang menunaikan wakaf air bersih ini, aamiin




Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Wakaf Air Bersih untuk Santri Penghafal Quran

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain