Advance Glow Night Cream Pratista - Krim Malam Pencerah Wajah

Rp.85.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Whitening

Pada malam hari proses regenerasi kulit salah satunya adalah kulit wajah. Kulit akan tergantikan dengan lapisan kulit baru. Untuk itu penting menggunakan krim dimalam hari.

Pratista Advance Glow Night Cream kaya akan antioksidan dan vitamin A yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan flek dan kerutan halus diwajah, serta berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Manfaat :

1. Mencerahkan wajah
2. Meregenerasi kulit
3. Menjaga kelembaban wajah
4. Mencegah Proses Penuaan Dini.
5. Menyamarkan noda hitam / flek diwajah
6. Menjadikan kulit terasa halus dan lembut

KOMPOSISI

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Niacimide, Glycerin, Glyceryl Stearate SE, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Phenyl Trimethicone,Tranexamid Acid, Ammonium  Acryloydimethytaurate/VP Coprylyl Glycol, Cetyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, BHT, Retinyl  Palmitate, CI 19140,CI 15985.

Cara Pakai :

Gunakan Advance Glow Night Cream pada malam hari, minimal 30 - 60 menit sebelum tidur. Oleskan secara tipis merata keseluruh bagian wajah lalu diamkan sampai meresap selama kurang lebih 2 menit sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya. 

Advance Glow Night Cream diformulasikan untuk kulit yang normal. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, Bumil dan Busui tidak dissarankan memakai Advance Glow Night Cream. 
Kamu bisa memakai Brightening Night Cream.

No. BPOM NA18200100363
Netto 12,5gr  Rp 80.000


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Advance Glow Night Cream Pratista - Krim Malam Pencerah Wajah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain