Air Humidifier Pelembap Udara Portable Aromatherapy 1000ml - 3LIFE - Putih

Rp.146.100

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Spesifikasi:
Berat: 1100 gram
Material: ABS, PP, dan Silikon
Dimensi: 11 x 11 x 16,7 CM
Kapasitas Baterai: 3000 mAh
Tingkat Aliran Udara: 30-50 ml/h
Kapasitas Air: 1000 ml
Waktu Kerja Baterai: 8 Jam
Waktu Pengisian: Sekitar 5 Jam
Daya / Power: 2 W 
Tipe Baterai: 2 x 18650 (Built-in)
Input: DC 5 V 0.8 A
Kode SKU: R7HX03WH
Garansi: 2 Bulan Toko

Memperkenalkan Air Humidifier Pelembap Udara Portable Aromatherapy 1000ml dari 3LIFE - Membawa Kehidupan Baru ke Udara Anda!

Optimalkan lingkungan sekitar Anda dengan perangkat pelembap udara yang inovatif ini! Desainnya yang elegan tidak hanya memberikan kesejukan ke udara, tetapi juga menambah nilai estetika pada ruangan tamu atau kamar tidur Anda.

Paket Produk Lengkap dengan pembelian Air Humidifier Pelembap Udara Portable Aromatherapy 1000ml kami, Anda akan menerima satu set lengkap produk berkualitas tinggi, termasuk:
- 1 x Air Humidifier Pelembap Udara Portable Aromatherapy 1000ml Merk 3LIFE
- 1 x Kabel Micro USB
- 1 x Filter Stick
- 1 x Panduan Penggunaan

Hadiahkan diri Anda dan ruangan Anda dengan kesejahteraan yang layak. Dapatkan segera perangkat pelembap udara ini untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Terima kasih telah mengunjungi Mall Store dan mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. ibarat seperti pelangi setelah hujan, pengalaman berbelanja ini akan menghadirkan keindahan dan harapan setelah perjalanan yang melelahkan. Bersama kami, temukan barang-barang yang membuat hidup Anda lebih berwarna dan menjadikan setiap kunjungan Anda di sini sebagai momen yang menggembirakan

Note To Customer:
Ibarat membuka lembaran baru dalam hidup Anda, kami sangat menghargai jika Anda merekam video saat membuka paket dari Mall Store. Ini membantu kita menghindari hal-hal tak diinginkan. Terima kasih banyak atas kerja sama Anda. Prudence adalah pelindung terbaik, dan terima kasih atas partisipasi Anda



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Air Humidifier Pelembap Udara Portable Aromatherapy 1000ml - 3LIFE - Putih

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain