Al-Bidayah Wa An-Nihayah

Rp.158.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Sejarah

Judul : Al-Bidayah Wa An-Nihayah
Penulis : Ibnu Katsir
Penerbit : Insan Kamil
Isi : 586 Halaman

Ringkasan Sejarah Awal Penciptaan
Sejarah Nabi Muhammad
Kisah Umat-umat Terdahulu
Daulah Umawiyah dan Abasiyah
Kisah Para Nabi
Khulafa Ar-Rasyidin
Pembaca yang kami cintai, ketika seorang Muslim hendak mempelajari Islam pastilah dia tidak terlepas akan pentingnya mengetahui sejarah Islam itu sendiri. Buku-buku sejarah yang di tulis oleh orang Barat pun tidak sedikit dirujukan ke dalam buku sejarah Islam.

Namun banyak dari umat Islam tidak begitu tahu, apalagi paham tentang sejarah Islam. Mereka hidup dalam rutinitas yang "biasaā€¯, tanpa ada pikiran untuk memperjuangkan Islam, padahal kondisi umat Islam hari ini tengah terpuruk dan direndahkan.

Hanya dengan membaca buku-buku sejarah Islam maka kita akan dapat membuka mata kita dan mengetahui kebenaran yang ada pada zaman dahulu, kita dapat mengetahui bagaimana Nabi dan para sahabatnya mendakwahkan Islam, bagaimana pembebasan-pembebasan yang dilakukan pada masa Dinasti Umawiyah dan dinasti lainya. Kita juga akan memahami hakekat memperjuangkan Islam melalui buku-buku sejarah.

Buku ringkasan Al-Bidayah Wa An-Nihayah ini adalah ringkasan dari Al-Bidayah Wa An-Nihayah karya ibnu katsir yang sangat tebal dengan jumlah buku berjilid-jilid. Buku yang tebal tersebut diringkas oleh ahmad Al-Khani dan diberi judul dengan Mukhtashar Al-Bidayah Wa An-Nihayah.

Selamat Membaca


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Al-Bidayah Wa An-Nihayah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain