Amalan Penghapus Dosa

Rp.30.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Buku Amalan Penghapus Dosa Optimis Mendapatkan Ampunan Dan Rahmat Allah

Penulis: Abdurrahman Al Jami
Penerbit: As-Salam Publishing

Ukuran: 12 x 17,5 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 146 Halaman

Resensi:

"Katakanlah hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu terputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. (QS. Az Zumar: 53)

Terkadang ada manusia yang susah untuk move on, karena tersandera dosa-dosa yang telah dilakukannya pada masa lalu. la menganggap dirinya paling kotor dan hina. Yang demikian itu adalah sikap putus asa terhadap rahmat Allah Ta’ala dan merupakan tipu daya setan agar is berpaling dan berburuk sangka kepada-Nya, padahal rahmat Allah Ta’ala sangatlah luas dan agung. Lihatlah firman Allah Ta’ala di atas, bahwa ternyata kasih sayang Allah lebih besar dari dosa yang dilakukan hamba-hamba-Nya.

Buku ini memuat hadits-hadits pilihan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih yang menunjukkan pintu-pintu pahala dan amalan-amalan penghapus dosa agar Anda semakin optimis mendapatkan cinta, ampunan, rahmat dan jannah-Nya. Selamat membaca!


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Amalan Penghapus Dosa

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain