Bakso Diet Shirataki Instant Cup

Rp.35.000

Stok : 14

Merk : Lain-lain

Kategori : Makanan & Minuman

NOTE:
Disarankan untuk produk bakso memakai layanan jasa kirim sameday, next day ( sehari sampai), atau kurir instant (grab express/gosend), karena baksonya tanpa pengawet ya...


Bakso Diet Shirataki instant Cup untuk ukuran 1 porsi terdiri dari Bakso Diet Sapi Halus dan Urat, mie shirataki basah dan bumbu instant.

Baksonya gluten free, tanpa tepung, full daging sapi segar, sapi lokal dan baru disembelih, jadi lebih berasa daging sapinya, lebih berasa enaknya, gurih alami dan segaaaaarrr.

Dan alhamdulillah sudah bersertifikat Halal dari LPOM MUI No. 01011250441020

Baksonya tanpa pengawet, no mecin ... aman dikonsumsi untuk semua orang pada umumnya , gak bikin gemuk dan tentunya aman juga dikonsumsi untuk yang sedang diet rendah karbohidrat seperti diet FASTOSIS , KETOGENIC & DEBM, dll.

Baksonya sudah plus dengan bumbu instant ya, jadi praktis tinggal masak baksonya sampai matang dan tuang bumbu instantnya kedalam mangkuk.

** Saran penyajian , setelah bakso di keluarkan dari freezer, JANGAN DIRENDAM DALAM AIR , biarkan es mencair dengan sendirinya. Kemudian di masak sampai matang sampai air mendidih dan baksonya mengapung.

Quantity /pack :
250 gr


Kemasan secara Vacum
Penyimpanan Freezer / Kulkas

*Untuk pengiriman luar kota 1-2 hari masih aman*


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Bakso Diet Shirataki Instant Cup

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain