BAZNAS BANYUMAS - BEASISWA ANAK BANGSA
Pre-Order

Rp.20.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Bantuan Beasiswa Anak Bangsa adalah suatu program dari BAZNAS Kabupaten Banyumas yang memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk mengakses pendidikan tinggi tanpa terkendala oleh biaya. Program ini bertujuan untuk mendukung perkembangan potensi dan kemampuan anak-anak bangsa agar dapat berkontribusi secara maksimal dalam pembangunan bangsa dan mencapai cita-cita mereka.

Bantuan Beasiswa Anak Bangsa merupakan salah satu upaya nyata dalam menciptakan kesetaraan akses pendidikan serta memperkuat fondasi pembangunan bangsa melalui pengembangan potensi generasi muda Indonesia.

Mari kita bersama-sama memberikan bantuan kepada anak-anak yang kesulitan biaya kuliah melalui program Beasiswa Anak Bangsa BAZNAS Banyumas. Dengan memberikan sedekah, kita turut berperan dalam menciptakan generasi penerus yang cerdas dan berpotensi. Setiap donasi yang Anda berikan akan sangat berarti bagi masa depan mereka. Ayo bergabung dalam gerakan kebaikan ini dan bersama-sama kita wujudkan mimpi mereka untuk meraih pendidikan yang lebih baik lagi.

Besaran program Rp. 30.000/paket

Mari tunaikan Sedekah anda melalui BAZNAS.

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - BEASISWA ANAK BANGSA

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain