BAZNAS BANYUMAS - BENAH RUMAH DHUAFA
Pre-Order

Rp.25.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Banyumas merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam mengelola Zakat, Infak, dan Sedekah di wilayah Kabupaten Banyumas. Program bantuan Benah Rumah Dhuafa adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Banyumas untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan perbaikan atau renovasi rumah mereka dengan kriteria penerima bantuan adalah keluarga dhuafa yang tinggal di rumah yang sangat memerlukan perbaikan, memiliki anggota keluarga yang tidak mampu secara finansial, dan tidak mampu membiayai perbaikan rumah secara mandiri.
Harapannya program ini dapat memberikan bantuan kepada keluarga dhuafa yang tinggal di rumah yang tidak layak huni agar mereka dapat memiliki tempat tinggal yang aman, nyaman, dan layak.

Mari kita bersama-sama memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan melalui program Donasi Benah Rumah Dhuafa BAZNAS Banyumas. Dengan dukungan Anda, kita bisa membantu pembenahan rumah untuk masyarakat yang kurang mampu. Setiap donasi yang Anda berikan akan membawa perubahan besar bagi kehidupan mereka. Ayo bergabung dalam gerakan kebaikan ini dan berikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan.


Besaran program : 25.000/paket

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - BENAH RUMAH DHUAFA

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain