BAZNAS BANYUMAS - SEJAHTERAKAN MUSTAHIK
Pre-Order

Rp.25.000

Stok : 100000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Program "Sejahterakan Mustahik" BAZNAS Banyumas adalah program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para mustahik, khususnya yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BAZNAS Banyumas. Selain itu, program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan produktivitas, daya saing, dan pendapatan mereka.

Adapun deskripsi bantuan Sejahterakan Mustahik BAZNAS Banyumas mencakup beberapa aspek, antara lain:
1. Bantuan Finansial: memberikan bantuan berupa dana finansial kepada para mustahik yang memiliki UMKM. Dana tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pengembangan produk, pembelian bahan baku, peralatan, atau modal usaha lainnya.
2. Pelatihan dan Pembinaan: Selain bantuan finansial, program ini juga menyediakan pelatihan dan pembinaan kepada para mustahik agar dapat mengelola usaha mereka dengan lebih baik.
3. Pendampingan dan Monitoring: Program ini juga menyediakan pendampingan dan monitoring secara berkala terhadap para mustahik yang menerima bantuan.

Mari kita bersama-sama mendukung program "Sejahterakan Mustahik" dari BAZNAS Banyumas. Dengan adanya program "Sejahterakan Mustahik" ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para mustahik yang memiliki UMKM di Banyumas.Setiap donasi yang Anda berikan akan memberikan harapan baru dan peluang lebih baik bagi mereka untuk berkembang.

Besaran program : 25.000/paket

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS BANYUMAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website website resmi https://kabbanyumas.baznas.go.id/, instagram @baznasbanyumas, dan kanal YouTube baznas banyumas.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS BANYUMAS - SEJAHTERAKAN MUSTAHIK

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain