BAZNAS - HIDANGAN BERKAH RAMADHAN

Rp.35.000

Stok : 500

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang banyak dirindukan oleh umat Muslim karena keberkahan dan keistimewaannya. Di bulan yang penuh berkah ini, bukan hanya ibadah puasa yang akan mendapatkan ganjaran-Nya, begitupun juga dengan amalan-amalan sederhana lainnya.

Salah satu amal kebaikan yang disukai Allah SWT di bulan penuh berkah ini adalah dengan memberi makanankepada orang yang berpuasa. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW:

"Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, BAZNAS berbagi kebahagiaan melalui program Hidangan Berkah Ramadhan dengan mendistribusikan sepaket hidangan lezat dan bergizi kepada 10.000 mustahik. Dengan berdonasi senilai Rp45.000/paket, kita bisa menghadirkan kebahagiaan untuk mereka dan meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Mari jadikan bulan suci ramadhan ini jadi lebih berkah dengan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan agar mereka dapat turut merasakan nikmatnya berpuasa tanpa khawatir akan kebutuhan makan.

Tunaikan infak terbaik Anda dengan klik tombol "BELI”


baznas
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS - HIDANGAN BERKAH RAMADHAN

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain