BAZNAS - PAKET GIZI NUSANTARA

Rp.10.000

Stok : 500

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Stunting merupakan gangguan tumbuh-kembang anak akibat kekurangan gizi secara kronis dan dapat menyebabkan terganggunya pertumbuhan fisik, perkembangan otak, keterbelakangan mental, serta metabolisme pada anak. Berdasarkan data Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) Kementerian Kesehatan, angka stunting di Indonesia mencapai 21,6% pada tahun 2022.

Salah satu faktor utama kekurangan gizi pada anak dan ibu hamil adalah adanya keterbatasan ekonomi yang dialaminya. Keterbatasan ekonomi tersebut membuat masyarakat pada umumnya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan asupan harian yang lebih bergizi dan bernutrisi. 

Maka dari itu, mari bantu penuhi gizi masyarakat untuk mencegah stunting sejak dini. Salurkan bantuan Anda melalui Paket Gizi Nusantara yang berisi daging olahan siap saji yang akan disalurkan hingga pelosok Indonesia melalui BAZNAS dengan cara klik tombol ""BELI SEKARANG""

Catatan:
*Produk ini merupakan voucher sedekah online yg disalurkan melalui BAZNAS.
*Tidak terdapat pengiriman produk/barang dalam bentuk apapun.
*Pesanan/sedekah yang telah diproses artinya sedekah telah diterima dan tercatat secara otomatis untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.
*Untuk melihat informasi penyaluran dapat dilihat melalui website resmi BAZNAS, sosial media, dan youtube BAZNAS TV."

baznas
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS - PAKET GIZI NUSANTARA

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain