BAZNAS - PAKET RAMADHAN BAHAGIA

Rp.50.000

Stok : 500

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Bulan Ramadhan menjadi momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh umat Muslim dalam menebar amal kebaikan. Di bulan suci yang penuh berkah ini, Allah menjanjikan akan memberikan ganjaran yang berlipat ganda bagi siapa saja yang menjalankannya.

Karena keagungan itu lah banyak dari umat Muslim yang sangat merindukan bulan penuh berkah ini dan berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya adalah berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok agar saudara-saudara kita yang membutuhkan bisa ikut merasakan berpuasa dibulan kemuliaan ini dengan kebutuhan pangan dan perlengkapan ibadah yang cukup.

Pada bulan Ramadhan ini, BAZNAS berbagi kebahagiaan melalui Paket Ramadhan Bahagia dengan memberikan paket berupa kebutuhan pokok. Dengan berdonasi senilai Rp350.000/paket, kita bisa menghadirkan seyuman mereka dan meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Mari iringi berkahnya ramadhan melalui donasi yang Anda tunaikan untuk memberikan manfaat dan menolong sesama dengan klik tombol "BELI


CATATAN:

*Sedekah Bapak/Ibu akan digabungkan dengan 7 donatur lainnya untuk didistribusikan menjadi 1 paket ramadhan bahagia

*Bapak/Ibu telah menyerahkan sepenuhnya kepada BAZNAS untuk mendistribusikan paket kepada masyarakat yang membutuhkan di Indonesia

*Informasi seputar pendistribusian BAZNAS dapat di akses melalui web baznas, social media dan youtube baznas tv


baznas
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

BAZNAS - PAKET RAMADHAN BAHAGIA

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain