Biografi 35 Shahabiyah Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam

Rp.120.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Biografi

Penulis: Syaikh Mahmud Al-Mishri
Penerbit: Insan Kamil


Judul Kitab Asli: Shahabiyah Haula Rasul
Penerjemah: Pipih Imron Nurtsani,Lc
Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Tebal: 636 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini,"Buku Biografi 35 Shahabiyah Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam”.

Selalu ada wanita hebat yang mendukung di belakang lelaki luar biasa. Itulah sebuah kalimat yang sedikit menggambarkan tentang sosok shahabiyah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Mereka adalah seorang anak dari pejuang, istri mujahid ataupun ibu dari generasi-generasi terbaik kelak mengharumkan nama Islam di muka bumi.

Buku ini menggambarkan 35 shahabiyah Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang secara teguh dan ikhlas membantu perjuangan dakwah Rasulullah di masa awal dan kejayaan Islam. Kita tentu pernah mendengar cerita ibunda Khadijah, bagaimana dengan kekuatan akal dan harta yang dimiliki membantu secara total dakwah Nabi dari awal. Tatkala wahyu turun untuk pertama kali dengan sangat berat dan dahsyat kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Khadijah menenangkan gejolak dalam hati, pikiran, dan raga beliau. Penuh kebahagiaan, haru, cinta, dan pengorbanan yang kesemuanya dibingkai dengan keimanan.

Di antara pengukir sejarah Islam, Aisyah (yang tersayang pemilik tujuh keutamaan), Zainab binti Khuzaimah (ibunya orang-orang miskin), Fathimah binti Muhammad (pemimpin wanita penghuni surga), Ummu Aiman (veteran perang & pengasuh Rasulullah), Ummu Umarah (mujahidah perang Uhud), Ummul Fadhl (Ibu ulama umat & ahli tafsir), dan Iain-Iain. Bagaimana dengan banyak shahabiyah yang lain?

Bersiaplah untuk membuka lembaran emas sejarah para mukminah perkasa, cerdas, santun akhlaknya, dan berhati mulia dalam sejarah Islam dalam Buku ini.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Biografi 35 Shahabiyah Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain