5 Rekomendasi Fashion Lebaran

Mendekati hari raya idul fitri kita pasti mulai mempersiapkan tampilan untuk bertemu keluarga besar. Biasanya tiap lebaran tiba ada beberapa jenis fashion yang akan digunakan mulai dari baju kembaran dengan keluarga, baju muslimah bermotif hingga baju berwarna pastel yang sering digandroli oleh kaum hawa.

Berbagai model baju Lebaran 2021 ini hadir untuk membuat penampilan kita semakin cantik dan elegan meski silaturahmi dilakukan secara daring. Nah, sobat Halped yang masih bingung memilih model busana Lebaran terbaru, kita sudah merangkum beberapa model fashion yang bisa kamu pilih untuk busana terbaik saat hari raya tiba.

Berikut 5 rekomendasi fashion lebran tahun 2021: 

  1. Abaya

Baju ala timur tengah ini akan selalu menjadi andalan baju muslim namun tetap modis. Dengan potongan simple dan beberapa hiasan pernak- pernik di dada baju akan menambah kesan elegan bagi penggunanya. 

  1. Dress satin

Bahan satin memang akan selalu tampak mewah ketika dipakai. Dengan warna lembut akan semakin menggambarkan identitas dari penggunanya. Dress satin juga sering jadi pilihan ketika lebaran tiba.

Baca juga artikel lainya : Berhijab Kerap Alami Masalah Rambut, Kenapa Ya?

  1. Kombinasikan blouse dengan cardigan

Tim outfit simple untuk lebaran pasti akan memilih blouse dan cardigan untuk menampilkan kesan santai. Ide seperti ini memang akan selalu aman bagi pecinta outfit simple.

  1. Tunik

Selain bisa digunakan dalam kondisi apapun tunik juga sangat cocok untuk digunakan ketika lebaran. Tunik hadir dari berbagai pilihan bahan seperti rayon, kaftan, bahkan satin bisa jadi referensi lain untuk digunakan saat silaturahmi.

  1. Kulot

Celana dengan potongan lebar yang cocok digunakan dengan atasan apapun. Kulot dengan tunik, kulot dengan blouse, atau kulot dengan dress? Bisa-bisa saja. Si celana serba bisa ini memang bisa jadi pilihan ketika kita mentok dengan gaya yang itu- itu saja.

 Nah itu dia 5 rekomendasi fashion lebran tahun ini. Semoga bermanfaat ya sobat Halped! jangan lupa cek website Halalpedia untuk belanja baju lebaran kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.