8 Cara Unik Menikmati Indomie Goreng di Rumah

Siapa yang tidak mengenal indomie?

Teman Halped pasti tahu salah satu mie instan yang paling digemari masyarakat Indonesia bahkan hingga mancanegara ini. Seperti mie instan pada umumnya, Indomie memiliki dua varian yaitu indomie goreng dan indomie rebus. Produk ini dikenal sejak lama memiliki cita rasa yang begitu khas, oleh karena itu harum Indomie selalu terpatri di kepala kita.

Dari setiap varian produk Indomie memiliki beragam rasa yang nikmat untuk disantap dalam situasi apapun. Dilansir dari merdeka.com tercatat sudah ada 63 varian rasa Indomie yang pernah beredar di pasaran.

Indomie digemari bukan hanya karena mudah dimasak Ketika lapar tak tertahankan. Rasanya yang begitu khas itulah yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Kalian lebih suka Indomie goreng dengan cengek juga telur atau indomie rebus dengan sayuran dan telur setengah matang? Anak kost pasti tau jawabannya.

Tapi kalian tau gak sih? Sekarang banyak cara anti mainstream untuk menikmati indomie! Beberapa lama ini beredar di media sosial masyarakat kita semakin unik dalam bereksperimen terhadap makanan salah satunya Indomie. Penasaran dengan cara anti mainstream makan Indomie? Simak ulasan berikut!

  1.   Sandwich Indomie Goreng

Jika biasanya mengolah Indomie gorengan hanya dengan cengek dan telor, kalian harus coba olahan baru ini. Sandwich Indomie goreng adalah terobosan baru mie goreng yang disulap menjadi isian dari roti sandwich. Tidak hanya mie goreng sandwich ini juga dilengkapi isian kimchi dan keju mozzarella. Teman Halped wajib coba!

  1.   Indomie Rebus Carbonara

Selama ini carbonara identik dengan spaghetti, Indomie dapat mematahkan itu! Pengolahan indomie rebus bisa dikreasikan dengan bumbu- bumbu carbonara. Cara seperti ini bisa memudahkan kita Ketika ingin memasak spaghetti namun kehabisan bahan. Langsung masuk list menu baru nih

  1.   Omelet Indomie

Siapa yang udah pernah nyobain omelet Indomie?

Telur dengan mie memang pasangan yang serasi, apalagi jika dinikmati dengan cara dibuat menjadi omelet. Olahan ini sangat simple, hanya dengan mencampurkan kocokan telur dengan mie yang sudah di rebus dan jangan lupa tuangkan bumbu – bumbunya. Omelet Indomie pun siap dinikmati keluarga.

 Baca juga artikel lainya : 5 Olahan Madu Untuk Menu Buka Puasa

  1.   Salad Indomie

Apa yang terbayang di pikiran kalian Ketika mendengar kata salad?

Sayur, buah, mayonaise? Tepat sekali, komposisi mainstream yang ada di dalam salad. Kalau kalian bosan dengan yang biasa saja, salad mie bisa jadi pilihan supaya tidak bosan. Kalian bisa mencampurkan sayuran dengan Indomie goreng yang sudah diremas. Jangan lupa aduk Bersama dengan bumbunya ya!

  1.   Indomie Mac and Cheese

Mac and Cheese merupakan sajian asal Amerika yang Namanya popular di banyak negara. Sajian ini biasanya diolah dengan dua bahan utama yaitu makaroni dan keju. Tapi dengan Indomie kalian bisa membuat Mac and Cheese darurat di kosan atau saat lapar tengah malam di rumah. Indomie dengan keju akan sangat gurih di lidahmu dan menyelamatkan kantong dan perut yang lapar.

  1.   Snack Indomie

Lagi kerja atau sambil ngerjain skripsi memang enaknya sambil ngemil sesuatu. Mungkin cemilan yang satu ini sudah sering kita lihat banyak dikonsumsi oleh beberapa anak kecil di sekolah dasar dulu. Indomie mentah yang dikremes dan di campurkan dengan bumbunya, memang rasanya mantap. Namun, cemilan satu ini jangan terlalu sering dikonsumsi yaaa..

Cintai ususmu Teman Halped!

  1.   Burger Indomie

Selain keenam olahan unik di atas, mie juga dapat digunakan sebagai pengganti roti pada burger. Tampilannya yang unik bisa kamu unggah di laman sosial media kamu juga. Jangan lupa berikan isian yang sehat seperti salad, bawang Bombay, tomat, keju, daging dan acar ya!

  1.   Donat Indomie

Bukan Indomie jika tidak bisa memberikan kejutan. Selain burger, produk satu ini juga cocok untuk dibuat menjadi olahan donat. Dengan menggunakan mie tekstur donat menjadi semakin pada dan cepat membuat kita kenyang.

Itulah beberapa macam olahan yang bisa kamu coba di rumah untuk menikmati indomie sendirian, bersama teman, pasangan atau keluarga. Mudah, menarik dan lezat! Buruan coba ya Teman Halped.

Leave a Reply

Your email address will not be published.