Liptint Warna Natural Ala Korea

Salah satu pewarna bibir yang masih booming saat ini adalah liptint. Jenis pewarna bibir satu ini masih sering digunakan karena memberikan hasil yang natural dan mudah digunakan. Selain hasilnya yang memberikan kesan natural pada bibir produk ini juga lebih tahan lama. Produk yang banyak digunakan oleh remaja ini pertama kali terkenal karena digunakan oleh artis-artis korea pada masa itu. Sebelum pakai liptint ala korea, ada beberapa cara yang harus dilalui terlebih dahulu yang biasa diikuti oleh para remaja. So, a. Bersihkan bibir dengan scrub bibir agar kulit mati terangkat

  1. Gunakan pelembab bibir agar tidak mudah kering
  2. Gunakan lip cream berwarna pucat atau nude sebagai warna dasar bibir. kamu dapat menggunakan lip cream atau concealer untuk menetralkan warna bibir.
  3. Aplikasikan liptint pada bagian dalam bibir
  4. Ratakan liptint menggunakan jari

Setelah mengetahui bagaimana cara menggunakan liptint dengan baik, ada beberapa rekomendasi liptint tahan lama untuk kamu. berikut rekomendasinya!

teman Halped simak ulasan berikut ya!

 

  1. liptint emina magic potion

Salah satu produk Emina yang begitu hype yaitu produk liptint dengan warna dan jenisnya yang beragam. Pemerah bibir dari emina magic potion lip tint masih mencuri perhatian pengguna makeup hingga hari ini. Produk Emina liptint yang satu ini dikenal memiliki ketahanan yang kuat dengan konsentrasi yang ringan seperti air. Dikemas dengan tube plastik kecil membuat Emina magic potion sangat mudah dibawa kemana pun. Selain itu, botolnya yang transparan membuat warna produk terlihat jelas jika dilihat dari luar. Dengan teksturnya yang cair membuat produk Emina liptint mudah untuk diaplikasikan pada bibir.  Emina magic potion memiliki warna yang konsisten, pigmented dan tidak patchy. tersedia enam varian warna yaitu Scarlet, Sunglow, Smitten, Sienna, Summer, dan Sassy.

2. liptint implora 

salah satu produk liptint lokal lainnya yang recomended untuk digunakan yaitu implora. produk ini merupakan liptint dengan bahan dasar air sehingga begitu ringan ketika digunakan ke bibir. selain ringan produk ini juga tidak menyebabkan rasa lengket, cepat mengering dan transproof. liptint implora memiliki enam varian warna yaitu vampire blood, cherry bomb, candy apple, red wine, cranberry, dan pumpkin.

Baca juga artikel lainya : 7 Kelebilan Pasmina Plisket

3. liptint wardah

wardah sebagai merek kosmetik halal di Indonesia juga memiliki produk liptint. dengan 3 variasi  warna yaitu red ser glow,my bearry, dan pink on point. liptint warna memiliki tekstur yang tidak kalah ringan dengan dua merek liptint sebelumnya. dengan kandungan utama air membuat produk ini tidak terasa lengket ketika di usapkan pada bibirmu. selain dapat digunakan sebagai pewarna bibir, liptint wardah ini dapat digunakan sebagai perona pipi juga loh teman halped. pigmentasi warnanya intens dan tahan lama.

4. liptint la tulipe

sejak didirikan pada 1980 la tulipe telah menjadi brand kosmetik yang banyak digemari wanita Indonesia.  Liptint la tulipe dengan kualitas dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan tetap memperhatikan kualitasnya hingga hari ini. produk ini dibuat sesuai dengan kecantikan kulit Indonesia. dengan kemasan yang imut  membuat liptint la tulipe mudah dibawa kemana saja. selain itu ia juga tahan lama dan tidak mengeluarkan bau kimia yang mengganggu. Liptint ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu cotton candy, peach cake red velvet.

5. liptitnt Y.O.U

produk kecantikan lokal dari Indonesia Y.O.U mengeluarkan berbagai macam item kecantikan dan salah satunya adalah produk pewarna bibir liptint. produk ini banyak digemari para remaja karena menghasilkan warna yang natural dan tahan lama. Sama seperti liptint empat merek diatas, liptint YOU berbahan dasar air yang sangat ringan di bibir. Selain itu, liptint ini memiliki kelebihan karena dapat membuat bibir tetap terasa lembab walaupun digunakan seharian. Liptint ini memiliki beberapa varian warna diantaranya cherry red, peachy orange, strawberry sorbet, dan red velvet.

Liptint warna natural memang selalu menjadi andalan semua wanita, tetapi selalu pastikan liphtint yang anda gunakan tentunya adalah liphtint Halal yah! Untuk cek ke Halalan produk kamu bisa di cek di Halalpedia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.