Serum untuk menghilangkan bekas jerawat

Tidak dapat dipungkiri selain jerawat yang baru tumbuh, noda bekas jerawat pun dapat menghantui penampilan kita. Masalah satu ini terkadang sulit disamarkan jika tanpa bantuan makeup. Oleh karena itu, wajah dengan bekas jerawat terkadang membutuhkan perawatan yang cukup ekstra. Salah satu bentuk skincare yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat adalah serum. 

Serum merupakan cairan yang diperkaya dengan bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk menjaga dan meremajakannya. Didalam serum wajah biasa mengandung antioksidan yang bermanfaat mengembalikan kelembaban kulit. 

Di dalam satu botol serum wajah biasanya mengandung berbagai bahan aktif untuk menutrisi, melembabkan, hingga mengatasi masalah jerawat. Namun sebelum menggunakan serum pastikan terlebih dahulu serum yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Menggunakan serum untuk kulit berjerawat yang tepat, dapat dengan segera mencegah berkembangnya bakteri penyebab jerawat hingga menyamarkan bekas jerawat. 

Agar teman Halped tidak salah dalam memilih serum menghilangkan bekas jerawat, berikut Serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Yuk simak ulasan berikut. 

  1.   Avoskin your skin bae vitamin C 3%

Rekomendasi serum pertama adalah Avoskin your skin bae yang sedang mencuri perhatian beauty enthusiast belakangan ini.  Di dalam serum ini mengandung vitamin C yang  dikenal efektif dalam membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. Selain vitamin C, kandungan Niacinamide, dan Mandarin Orange Extract pada produk ini pun dapat membuat kulit kita tampak lebih cerah maksimal. Selain itu Avoskin your skin bae dapat menghambat produksi melanin pada kulit, sehingga sangat efektif dalam mencerahkan kulit. 

  1.   Somethinc niacinamide + Moisture Beet Serum

Jika teman Halped memiliki bekas jerawat seperti post-inflammatory pigmentation, serum somethinc niacinamide ini patut dicoba. dengan kandungan Niacinamide yang dapat memperkuat lapisan perlindungan kulit dengan memproduksi Ceramide, serum ini baik untuk memperbaiki skin barrier kamu. Selain itu, kandungan Beetroot juga dapat menangkal radikal bebas, melembabkan kulit, memudarkan noda hitam, dan melawan jerawat.

Baca juga artikel : Cara Menghilangkan Jerawat Jerawat Datang Bulan

  1.   Elsheskin Active Rejuvenating night serum

Ingin serum yang dapat mencerahkan dan melawan tanda penuaan dini? ElshéSkin bisa jadi jawabannya. Serum ini tidak hanya dapat menghilangkan noda bekas jerawat namun juga menjaga kulit dari tanda penuaan dini. Serum ini mengandung retinol dan niacinamide yang dapat bekerja maksimal pada malam hari. Selain mencerahkan, serum ini juga mengembalikan fungsi optimal skin barrier agar terhindar dari kerusakan kulit lainnya.

  1.   Whitelab Brightening Face Serum

Whitelab brightening face serum merupakan salah satu serum yang dapat mengurangi peradangan dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah kamu. Produk ini  hadir dengan bahan aktif niacinamide dan collagen yang bekerja dalam merawat kecerahan dan keremajaan kulit. Selain itu, serum ini berfungsi untuk mengurangi peradangan dan kemerahan pada jerawat. Tidak hanya itu serum whitelab ini juga berfungsi melembabkan, menyamarkan noda hitam, serta mencegah penuaan dini. Serum Whitelab dapat digunakan oleh semua jenis kulit hanya saja  tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui.

  1.   The ordinary salicylic acid 2 % Solution

Jika teman Halped butuh menghilangkan noda bekas jerawat dengan lebih cepat, The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution bisa jadi salah satu pilihannya. Serum dari Ordinary ini dipercaya dapat menembus dinding kulit bagian dalam sehingga dapat memudarkan bekas jerawat dengan cepat. Tidak hanya itu, produk ini juga bekerja sekaligus mengatasi pori-pori yang tersumbat.

Dengan tekstur yang mudah menyerap di kulit, The ordinary Serum mudah untuk diaplikasikan dan tidak lengket pada kulit wajah. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama blemish-prone skin sebab kandungannya mampu menyeimbangkan produksi sebum dan menghilangkan penyebab munculnya jerawat dengan mengangkat sel-sel kulit mati.  Gunakanlah secara teratur agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.

  1.   Axis- Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Axis- Y serum merupakan salah satu serum yang mengandung niacinamide dan mampu mengurangi dark spots akibat jerawat serta memperbaiki warna kulit wajah yang tidak merata. Tidak hanya dark spots, kandungan niacinamide juga dapat meredakan kemerahan dan Calendula yang bersifat anti inflamasi.  Selain niacinamide, kandungan plant-derived Squalane pada produk ini dapat menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit lebih sehat dan glowing. Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap sehingga membuat kulit terasa lembab, halus, dan tidak lengket.

  1.   Dear me Beauty Single Activator Face Serum

Satu serum untuk beragam solusi wajah yang mudah berjerawat. Eksfoliasi secara rutin punya banyak manfaat untuk kulit Anda. Wajah yang bersih dari sel kulit mati akan terhindar dari beragam masalah. Serum Dear Me Beauty ini merupakan eksfoliator yang akan membersihkan tumpukan komedo serta mengikir bekas jerawat Anda.

Selain menghilangkan bekas jerawat, tampilan pori-pori dan produksi sebum juga terkendali. Kandungan serum ini bekerja lembut pada semua jenis kulit, termasuk pada kulit sensitif. Namun, untuk penggunaan oleh ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter dulu, ya.

  1.   Scarlet Whitening Acne Serum

Produk Scarlet belakangan memang sedang naik daun. Khususnya produk serum perawatan kulit wajah berjerawat ini. Bukan hanya dapat menghilangkan jerawat, serum ini mampu mencerahkan dan menghaluskan permukaan kulit wajahmu juga, loh! Dengan kandungannya yang super, scarlett acne serum ampuh  menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi. Selain itu, serum ini dapat memudahkan regenerasi kulit dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi. Selain itu kandungan liquorice extract dan vitamin C pun membantu mencerahkan kulit dan berperan sebagai antioxidant dan antipollution. 

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat versi Halped, sobat halped tertarik menggunakan yang mana nih? Jangan lupa cek kebutuhan kulitmu dulu ya, karena apapun yang digunakan secara berlebihan itu tidak akan baik. Semangat merawat diri teman Halped!

Leave a Reply

Your email address will not be published.