Car Charger 2 USB Port + 3 Cigarette Plug 3.1A LCD Display - ACCNIC - Hitam

Rp.108.400

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Kategori : Elektronik

Spesifikasi:
Berat: 500 gram
Material: Polycarbonate dan Acrylonitrile butadiene styrene
Dimensi: 8,5 x 4,5 x 13 CM
Input: DC 12-24 V
Output: DC 5 ± 0.25 V
Output USB: 1 A / 2.4 A (Max 3.1 A)
Output Power: 120 W (Max 5 A)
Temperatur: 0-40 °C
Jumlah Port: 2 USB Port with 3 Cigarette Plug
Kode SKU: P7RS01BK
Garansi: 1 Bulan Toko

Memperkenalkan Car Charger 2 USB Port + 3 Cigarette Plug 3.1A LCD Display dari ACCNIC - Isi daya dengan cepat fleksibilitas maksimal Car Charger untuk perjalanan tanpa hambatan!

Dalam era digital ini, mengelola banyak gadget di dalam mobil bisa menjadi tantangan. Car Charger T3 hadir sebagai solusi canggih untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya Anda di perjalanan. Dengan 2 USB port yang kuat, Anda dapat mengisi daya dua smartphone sekaligus, sementara 3 colokan tambahan memberikan fleksibilitas ekstra untuk kebutuhan lainnya.

Paket Produk Lengkap dengan pembelian Car Charger 2 USB Port + 3 Cigarette Plug 3.1A LCD Display kami, Anda akan menerima satu set lengkap produk berkualitas tinggi, termasuk:
- 1 x Car Charger 2 USB Port + 3 Cigarette Plug 3.1A LCD Display Merk ACCNIC
- 1 x Panduan Penggunaan

Investasikan dalam Car Charger T3 untuk pengisian daya yang efisien dan penanganan gadget yang lebih baik di setiap perjalanan Anda!

Terima kasih telah mengunjungi Mall Store dan mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. ibarat seperti pelangi setelah hujan, pengalaman berbelanja ini akan menghadirkan keindahan dan harapan setelah perjalanan yang melelahkan. Bersama kami, temukan barang-barang yang membuat hidup Anda lebih berwarna dan menjadikan setiap kunjungan Anda di sini sebagai momen yang menggembirakan

Note To Customer:
Ibarat membuka peti rahasia ke dunia produk kami, kami ingin mengajak Anda untuk merayakannya dengan cara istimewa. Mohon bantu kami menjaga keamanan dengan merekam momen saat membuka paket dari Layanan Pelanggan Kami. Video Anda adalah bentuk kolaborasi yang tak ternilai untuk menciptakan pengalaman unik. Terima kasih atas peran Anda dalam menjaga keamanan bersama. Prudence adalah langkah pertama, dan kami berterima kasih atas partisipasi Anda dalam perjalanan ini.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Car Charger 2 USB Port + 3 Cigarette Plug 3.1A LCD Display - ACCNIC - Hitam

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain