Donasi Al-Qur'an ke Penjuru Negeri

Rp.50.000

Stok : 1000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

"Siapa yang membaca satu huruf dari Al-Qur'an maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi)

Ada jutaan anak-anak di luar sana bahkan di pelosok nusantara yang bercita-cita ingin menjadi seorang hafidz Qur'an. Tujuan mereka mulia untuk memberikan mahkota kemuliaan bagi kedua orang tua di surga. Sayangnya, tidak semua anak-anak memiliki Al-Quran khusus untuk memudahkan mereka menghafal.

Melihat semangat mereka dalam belajar dan menghafal Al-Qur'an, Kami ingin mengajak jutaan sahabat donatur donasi Al-Qur'an ke penjuru negeri. Dimana Al-Quran ini akan digunakan dalam proses mereka menghafal ayat demi ayat cintaNya.

Bayangkan berapa banyak kebaikan yang akan kita dapatkan dari setiap huruf dan ayat yang mereka baca dan hafalkan lewat Wakaf Quran?

InsyaAllah donasi Al-Qur'an hafalan ini akan didistribusikan ke setiap rumah tahfidz, majelis taklim, TPA/TPQ di bawah naungan Daarul Qur'an. Semoga kelak di akhirat kita berkumpul bersama golongan ahlul Quran. Aamiin.

 



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Donasi Al-Qur'an ke Penjuru Negeri

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain