Dosa-Dosa yang Digemari Wanita Indonesia

Rp.48.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Dosa-Dosa yang Digemari Wanita Indonesia 

Peringatan bagi Muslimah Pencari Inner Beauty Sejati Agar Terhindar dari Dosa Syar'i

Penerbit: Pustaka Arafah
Penulis : Siswati Ummu Ahmad
Ukuran 15x21×1
Tebal 248
Isbn 9786029024715

"Barangsiapa yang tidak mengenal nafsunya, bagaimana mungkin dia mengenal Penciptanya?" (Ibnu Qayyim Al-Jauziyah)

Andai dosa itu busuk baunya, maka tak ada orang yang mau mendekati pelakunya. Tetapi meski dosa tak memiliki bau, ia berdampak pada baik buruknya hati sang pelaku. Semakin seseorang menggemari dosa, maka hatinya akan gelap dan legam. Sebaliknya, hati akan semakin bersih, jika seseorang menjauhi dosa.

Demikian halnya bagi seorang wanita. Semakin kuat seorang wanita mengekang nafsu semakin kuat dia menjauhi dosa. Hatinya pun akan semakin bening. Hingga kecantikannya pun terpancar. Jati diri sebagai muslimah pun terjaga.

Untuk mengendalikan nafsu, seorang wanita harus mampu mengenali nafsunya itu sendiri. Dia harus mengenali kecenderungan dan kegemaran nafsunya. Untuk kemudian menghindari dan menjauhinya.

Hadirnya buku ini, juga memiliki maksud untuk mengenali dosa-dosa apa sajakah yang sering dilakukan seorang wanita, untuk kemudian menjauhinya.

Dosa-dosa yang diuraikan dalam buku ini sesuai dengan kehidupan sehari-hari wanita Indonesia. Harapannya, seluruh wanita mampu memaksimalkan perannya dalam kehidupan keluarga, masyarakat, agama, dan juga bangsa tanpa harus terjebak dalam kubangan dosa yang justru akan melemahkannya.

Kenalilah, kemudian jauhilah!



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Dosa-Dosa yang Digemari Wanita Indonesia

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain