ElsheSkin Glowing Facial Peeling

Rp.92.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Skincare

Chemical exfoliator yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membantu proses regenerasi sel kulit. Diformulasikan dengan Multifruit AHA dan Gluconolactone, Glowing Facial Peeling dapat mengembalikan rona cerah alami kulit, menyamarkan flek hitam, serta mengatasi permasalahan komedo seperti blackhead. Tekstur gelnya terasa sejuk di kulit saat diaplikasikan dan dapat melembutkan kulit sesudahnya.

Cara pakai:
Bersihkan wajah dengan cleanser wash dan toner, lalu oleskan Glowing Facial Peeling secara tipis dan merata ke seluruh permukaan kulit. Hindari pemakaian di area sensitif wajah seperti sudut bibir, cuping hidung, dan sekitar mata. Diamkan selama 2-10 menit. Gunakan handuk yang telah direndam dengan air es dan tepuk perlahan permukaan wajah sampai kulit terasa lebih segar dan ringan. Gunakan 2x dalam seminggu di malam hari sebelum tidur. Simpan di tempat dengan suhu ruangan dan hindarkan dari sinar matahari.

Cocok untuk:
Pemilik kulit normal dan kombinasi berusia di atas 20 tahun. Tidak dianjurkan untuk pemilik kulit kering, sensitif, dan memiliki jerawat aktif.

Kandungan unggulan:
- Gluconolactone
- Sodium Hyaluronate
- Multifruit AHA

Netto : 15 gr
BPOM : NA18160100368

ElsheSkin
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

ElsheSkin Glowing Facial Peeling

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain