Elvicto Brightening Black Mask 50ml

Rp.100.000

Stok : 500

Merk : Lain-lain

Kategori : Skincare

[TERDAFTAR BPOM]
 
Pengiriman aman menggunakan Bubblewrab Protection (gratis)
100% uang kembali jika barang yang diterima rusak.
Khusus untuk reseller Platinum yang melakukan pengambilan mix order (campur) dapatkan harga special grosir per 1pcs nya.
 
Netto : 50ml
Elvicto Brightening Black Mask adalah masker peel-off yang diformulasikan khusus pria, cocok untuk semua jenis kulit wajah pria. Mengandung nutrisi tinggi yang dibutuhkan oleh kulit wajah, memperbaiki masalah -masalah pada kulit seperti jerawat, noda / flek hitam, warna kulit tidak merata, kusam kasar, mengurangi minyak berlebih dan mampu mengangkat sel kulit mati serta komedo dengan efektif. CHARCOAL Arang aktif, bukanlah arang biasa melainkan karbon atau zat arang yang dihasilkan dari bahan-bahan alami dan diaktifkan dengan proses ilmiah.
Arang aktif mampu menyerap ribuan zat berbahaya pada kulit. Selain itu arang aktif juga dapat mengobati jerawat, menghilangkan noda / flek hitam, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan produksi minyak di wajah.
ALOE EXTRACT Lidah buaya memiliki manfaat untuk memberikan rasa sejuk, lembab dan menenangkan kulit, menjaga elestisitas dan tekstur kulit.
ALWHITE-7 Terdiri dari 7 bahan aktif yang efektif mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit.
 
ELVICTO aman digunakan karena sudah memiliki sertifikat izin edar oleh BPOM Apa yang didapat :
✔ 1pcs Elvicto Black Mask
✔ Sisir Steril


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Elvicto Brightening Black Mask 50ml

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain