Habbasyi Oil

Rp.100.000

Stok : 10

Merk : Lain-lain

Kategori : Obat Herbal

Habbasyi Oil

 
Deskripsi Produk
Habasyi Oil Minyak Habbatussauda


Berbicara mengenai keajaiban habbatussauda memang tidak pernah ada habisnya. Banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya untuk berbagai hal. Ada yang ASInya menjadi lancar setelah mengonsumsi habbatussauda (khususnya habasyi oil yang akan kita bahas sekarang), ada pula yang merasa jauh lebih bugar, dan ada pula yang sembuh dari sakitnya.

Dalam dunia pengobatan herbal, habbatussauda telah memiliki tempatnya sendiri karena kandungan yang dimilikinya. Berbagai macam penyakit insya Allah dapat diobati dengan jintan hitam yang dikenal dengan nama latin nigella sativa ini. Herbal penuh keajaiban ini sekarang tidak hanya tersedia dalam bentuk bubuk, namun juga dalam bentuk ekstrak/ minyak yang menurut ahli herbal efektivitasnya dalam mengobati penyakit jauh lebih besar dibandingkan dengan habbatussauda dalam bentuk bubuk.

Habasyi Oil

Habasyi oil merupakan minyak habbatussauda yang telah dikemas dalam bentuk kapsul untuk memudahkan kita semua dalam meminumnya. Habasyi oil yang diproduksi oleh PT. Habbatussauda International ini kini semakin dekat dengan Anda dan insya Allah dapat menjadi pilihan Anda dalam hal kesehatan.

Komposisi Habasyi Oil

Produk habasyi oil ini berasal dari 100% habbatussauda pilihan. Habbatussauda sendiri mengandung banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain antioksidan, habbatussauda juga mengandung minyak atsiri, vitamin, asam amino, sodium, alkaloid, kalsium, dan beberapa zat penting lainnya. Bentuk minyak memungkinkan efektivitas pengobatan menjadi 5x lebih besar karena pada minyak sudah tidak ditemukan lagi materi yang tidak dibutuhkan, misalnya kulit jintan (kulit habbatussauda). Jadi, hanya saripatinya saja yang dikonsumsi dalam kemasan kapsul.

Manfaat Habasyi Oil

Habasyi oil membawa segudang berkah dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain dapat melawan radikal bebas karena mengandung antioksidan yang tinggi, habasyi oil memiliki manfaat-manfaat berikut ini:
1. Menjaga imunitas tub


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Habbasyi Oil

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain