Inner Hijab Turki Ciput Tali Premium Bahan Rayon Super

Rp.20.000

Stok : 20

Merk : Lain-lain

Kategori : Ciput

INNER TURKEY TALI ORIGINAL inner turkey ori itu jahitan di dahinya bukan 2 cm tp lebih lebar yaa.. jadii, kalau pakai hijab ngga keliatan tekukan jahitannyaa di dahii.

PENGEN PAKE CIPUT YANG GA BIKIN SAKIT KUPING dan nempel banget di dahi dan dingin? yappppp bisa banget pake INNER TURKI ini, bahannya original kualitas bahan no1, adem, dingin dan ga bikin panas.... bahan kaos rayon super premium (bukan jersey) jd ngga bikin licin waktu pake kerudung, aman banget lah pas pake  ciput ini :)

Kelebihan dari Inner Tali Premium:
✅ada tali di belakangnya sehingga mempermudah saat digunakan dan membuat ciput pas di kepala ngga mudah gerak2 atau geser2
✅model belakang yang tertutup
✅bagian dahi jahitan khusus, agak ke tengah (bukan agak ke pinggir) sehingga jika menggunakan kerudung ngga terlihat jahitan, dan bikin ngga sakit telinga, ciputnya pas banget di jidat yaa?

terdapat 11 warna best seller yang pastinya semua warnanya kita basic dan pastel, cocok untuk dijaikan daleman semua hijab mu:)
BAHAN : Viscose Kaos Rayon Premium Full Katun yang dingin halus adem nyamannn, nyamannya nggajauh sama uni***, buktiin dehh :)) 

-----
Harga super murah bgt untuk dapetin bahan sekelas ini?
1Kg muat 20 pcs!
-----
inner basic tanpa ribet, bahannya super premium terbaik di kelasnya, handfeelnya dinginnn, adem banget, gak mudah geser, pokoknya ga berasa pake daleman deh saking nyamannya.??
-----

REALPIC bangeet. karna semua product pesonahijab kita yg foto sendiri. barang yang kita kirim sesuai banget sm model di foto?

Info tambahan : sudah buktikan ademnya bahan ini ya kakk, kami produksi juga untuk manset bajunya looh.. ingin banget dong pakai manset baju dengan bahan yang dingin dan adem juga? ?? boleh check di produk manset baju spandek balon dan rayon yaa, kemudian pilih variasi rayon?

Terimakasih?


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Inner Hijab Turki Ciput Tali Premium Bahan Rayon Super

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain