Islam Rahmatan Lil Alamin

Rp.79.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Islam Rahmatan Lil Alamin 
Penulis : Felix Siauw, Hafidz Abdurrahman, YukNgajiID
Penerbit: Al Fatih Press

RESENSI
PERNAHKAH kita bertanya, apa sesungguhnya yang diemban oleh Rasulullah Muhammad saw hingga beliau yang tadinya dikagumi, dihormati, dipercaya, dicintai oleh kaum jahil Quraisy, menjadi berbalik difitnah, direndahkan, dianiaya dan didustakan?

Padahal semua Quraisy mengetahui kemuliaan nasabnya, menyaksikan keagungan akhlaknya, mengakui bahwa Muhammad adalah al-amin, mempercayakan penyelesaian masalah dan urusan kepada dirinya? Apa yang membuat Quraisy berubah sedemikian rupa? 

Apa yang berubah pada diri Rasulullah hingga membuat murka dan berang para pemuka Quraisy, hingga mereka memutuskan bukan hanya menyiksa Muhammad saw seorang diri, namun juga para sahabat yang mengikutinya, apa yang sebenarnya diajarkan Muhammad saw kepada mereka 

Lebih jauh lagi, apa yang diemban oleh Nabi Muhammad saw, hingga bisa bertahan selama berabad-abad lamanya memberikan peradaban terbaik yang pernah dirasakan oleh manusia dan semesta? apa yang menyebabkan Islam mampu bertahan hingga saat ini dan bangkit di esok hari?

#YukNgaji, bagaimana Islam mampu memberikan rahmat bagi seluruh alam,
#IslamRahmatanLilAlamin


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Islam Rahmatan Lil Alamin

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain