Jam Tangan Kasual Labyrint Diamond Leather Croco - RED

Rp.59.500

Stok : 31

Merk : Lain-lain

Kategori : Jam Tangan Wanita

#spesifikasi :

*mesin batrai

*diameter  4 cm

*lebar tali  2 cm

*bahan Kulit motif Croco jahitan dobel

*stainless stell back

*berat 200 gram

*free batrai cadangan

*foto produk langsung dari stok ready

harap di cek fotonya y sist atau agan ,, karena foto yang kami tampilkan langsung di ambil dari stok barang ready , bukan copy dari web lain. sehingga foto tersebut dapat mempresentasikan barang sesungguhnya.

mohon untuk mencantumkan pilihan motif / Ukuran / Warna dan alternatifNYA PADA DATA PEMESANAN, apabila tidak ada keterangan kami akan kirim random.  KETERANGAN PADA PESAN ATAU KOMENTAR TIDAK MENGIKAT , KARENA TIDAK DAPAT KAMI CEK SATU PERSATU .

melayani reseller dan dropship seluruh indonesia,  jika ada pertanyaan  bisa langsung hubungi kami melalui pesan, atau diskusi produk .yuk di order sista n agan ,, ^^  stok ready , packing rapih dan aman sampai tujuan . pengiriman setiap hari , sabtu setengah hari, hari libur pengiriman ikut libur y.

Kami juga Menyediakan berbagai perlengkapan dan Kebutuhan Fashion Anda Dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus seperti : Dompet / HPO / Tas / Sandal Sepatu / Ikat Pinggang / Jam / Kacamata / Topi / Hijab dan masih banyak lagi.. silahkan di cek y siapa tau ada yg cocok ,, ^^

#jam #jamcouple #jamkulit #jamtangan #jamdinding #jammurah #jammagnet #jambranded #jamanalog #jamsport #jampasangan #jamrantai  #jampria  #jamimpor  #jamwanita #jamdigital #jamstainless #jamtanggal



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Jam Tangan Kasual Labyrint Diamond Leather Croco - RED

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain