Jum'at Berkah dengan Sedekah

Rp.25.000

Stok : 1000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Jum'at adalah hari yang mulia. Hari paling baik dalam seminggu. "Sebaik-baik hari dimana matahari terbit di saat itu adalah hari Jum'at. Pada hari ini Adam diciptakan, hari Ketika ia dimasukkan ke dalam Surga dan hari Ketika ia dikeluarkan dari Surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumat.” (Shahih Muslim II/585, Kitaabul Jumu’ah)

Pada hari ini, salawat kita kepada Nabi Muhammad SAW didengar dan ganjaran sedekah kita dilipat gandakan keberkahannya. Seperti disampaikan Imam al-Syafi’i dalam Al-Umm juz 1 halaman 239, "Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, ‘Perbanyaklah membaca salawat kepadaku di hari Jumat, sesungguhnya salawat itu tersampaikan dan aku dengar’. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan’.”

Ibnu Qayyim Al-Jauziyah yang gemar bersedekah bahkan menguatkan dengan perkataannya, "Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadan dibandingkan sedekah di bulan–bulan selainnya.”

Mari kita sempurnakan ibadah di hari Jumat kita dengan melakukan sedekah. Melalui Laznas PPPA Daarul Qur’an, Sedekah Jumat Sahabat akan disalurkan kepada para santri yatim penghafal Qur’an, guru ngaji di pelosok, pejuang Qur’an, dan para dhuafa lainnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Sahabat dengan melipatgandakan ganjaran, serta memberikan keberkahan untuk para penerima manfaat, aamiin.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Jum'at Berkah dengan Sedekah

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain