Lampu Mini LED Multifungsi Portable Lamp Cool White 1500mAh 5V - 3LIFE - PINK

Rp.60.800

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Spesifikasi:
Berat: 200 gram
Material: Plastik ABS
Dimensi: 28 x 3 x 3,5 cm
Kapasitas Baterai: 1500 mAh
Tipe Baterai: Baterai Rechargeable
Voltase: 5 V
Temperatur Warna: Cool White
Kode SKU: 7CLL3NPN
Garansi: 2 Bulan Toko

Memperkenalkan Lampu Mini LED Multifungsi Portable Lamp Cool White 1500mAh 5V dari 3LIFE - Transformasi Cahaya, Gaya, dan Keseimbangan!

Dapatkan pengalaman membaca yang luar biasa dengan Lampu Mini LED Multifungsi Portable! Terlepas dari apakah Anda tengah mengejar hobi membaca atau sedang fokus pada make-up, lampu ini adalah mitra setia Anda.

Paket Produk Lengkap dengan pembelian Lampu Mini LED Multifungsi Portable Lamp Cool White 1500mAh 5V kami, Anda akan menerima satu set lengkap produk berkualitas tinggi, termasuk:
- 1 x Lampu Mini LED Multifungsi Portable Lamp Cool White 1500mAh 5V Merk 3LIFE
- 1 x Kabel Micro USB
- 1 x Plat Besi
- 1 x Panduan Penggunaan

Jadikan momen membaca atau merias wajah lebih istimewa dengan Lampu Mini LED Multifungsi. Pesan sekarang dan buat ruangan Anda bercahaya dengan gaya!

Terima kasih telah mengunjungi Mall Store dan mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. ibarat seperti pelangi setelah hujan, pengalaman berbelanja ini akan menghadirkan keindahan dan harapan setelah perjalanan yang melelahkan. Bersama kami, temukan barang-barang yang membuat hidup Anda lebih berwarna dan menjadikan setiap kunjungan Anda di sini sebagai momen yang menggembirakan

Note To Customer:
Ibarat membuka lembaran baru dalam hidup Anda, kami sangat menghargai jika Anda merekam video saat membuka paket dari Mall Store. Ini membantu kita menghindari hal-hal tak diinginkan. Terima kasih banyak atas kerja sama Anda. Prudence adalah pelindung terbaik, dan terima kasih atas partisipasi Anda


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Lampu Mini LED Multifungsi Portable Lamp Cool White 1500mAh 5V - 3LIFE - PINK

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain