LED TV PHILIPS 43PFT6915/70 43" USB ANDROID FHD

Rp.6.000.000

Stok : 2

Merk : Lain-lain

Kategori : Televisi

LED TV PHILIPS 43PFT6915/70 43" USB ANDROID FHD

 
LED TV PHILIPS 43PFT6915/70 43" USB ANDROID FHD

film keluarga. Pertandingan besar. Apa pun acaranya, nikmatilah kualitas gambar dan suara yang hebat. TV ini membuat semua konten Anda terlihat hebat,

108 cm (43")
TV LED Full HD
Kontrol suara Android/AI

Asisten Google. Kontrol TV dengan suara Anda.
Kontrol TV Android Philips Anda dengan suara. Ingin bermain game, menonton Netflix, atau menemukan konten dan aplikasi di Google Play Store? Cukup ucapkan ke TV Anda. Anda bahkan dapat memerintahkan semua perangkat rumah pintar yang kompatibel dengan Asisten Google, seperti meredupkan lampu dan mengatur termostat pada malam hari saat menonton film. Tanpa meninggalkan sofa.

Desain tanpa batas. Satu lagi penemuan cerdas dari Philips
Satu lagi penemuan cerdas dari Philips, mempersembahkan Layar desain tanpa batas Philips. Sekarang, Anda dapat menikmati gambar hingga ke pinggir layar, tanpa terganggu bingkai hitam di sekitar Layar. Sebuah karya seni yang kini bisa ditempatkan di kamar Anda. Layar ini menawan dan tidak mengganggu, penampilannya klasik dan tak lekang waktu, dan pasti akan tampak serasi dengan interior modern Anda.

Dudukan tepi bersudut warna hitam
Berwarna hitam dan sangat kuat. Dudukan tepi bersudut warna hitam dari Philips menggunakan konstruksi sederhana yang tahan lama untuk TV baru Anda. Benda kecil ini mengagumkan karena bisa melakukan begitu banyak hal.

TV Android. Sangat cerdas.
Personalisasi TV Android Philips Anda. Tidak masalah jika Anda hanya menginginkan Amazon dan YouTube minggu ini, dan Netflix minggu depan. Antarmuka yang intuitif dan jernih memungkinkan Anda meletakkan konten yang Anda suka di depan dan di tengah. Dengan mudah memilih di mana Anda terakhir kali menonton seri terbaru, atau melihat rilis film baru.

Google Play Store. Lebih banyak untuk disukai
Lampaui acara TV tradisional dengan Google Play Store. Nikmati film, TV, musik, aplikasi, dan game online tanpa batas. Lebih banyak untuk disukai.

Dolb


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

LED TV PHILIPS 43PFT6915/70 43" USB ANDROID FHD

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain