MACNAE Barrier Repair Serum
produk jar


Harga Modal :

Rp.125.000

Stok : 997

Merk : Lain-lain

MACNAE Barrier Repair Serum with Tranexamic Acid 2,5% + 4 types Hyaluron + Pathenol 5% + Mugwort Barrier Serum

 

Size : 20ml / 0.7 fl.oz

MANFAAT :

Diperkaya dengan kombinasi panthenol untuk melembabkan kulit, menjaga keremajaan dan kekencangan kulit, tranexamic acid untuk mencerahkan kulit secara merata, menyamarkan flek hitam atau bekas jerawat di wajah, 4X hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit dan menghidrasi kulit, dan  mogwort extract untuk melindungi kulit dari polusi yang membuat kulit menjadi kusam dan berminyak. Kandungan ekstrak daun allantoin dan centella asiatica dapat membantu menenangkan kulit yang sedikit teriritasi.

 

CARA PAKAI : Ambil 2-3 tetes serum oleskan dan pijat secara merata pada seluruh wajah. Biarkan serum meresap selama beberapa detik sebelum menggunakan produk lain.

 

PERHATIAN :

Hentikan penggunaan jika terjadi kemerahan atau iritasi pada wajah. Hidarkan pemakaian ke sekitaran mata, produk hanya untuk penggunaan luar.

 

INGREDIENTS :

Aqua, Panthenol, Tranexamic Acid, Lactobacillus/ Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Phenoxyethanol, Glycerin, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltau-rate/VP, Copolymer, Butylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Squalene, Disodium EDTA,

Polyglutamic Acid, Centella Asiatica Leaf Extract, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol,Punica Granatum Fruit Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylic/Capric Triglyceride, Artemisia Princes Leaf Extract, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Ceramide 3, Cholesterol,

Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

 

NO TESTED ON ANIMALS, NO PARABEN, NO FRAGRANCE, NO SILICON, NO CRUELTY, NO ALCOHOL

 

FOR ALL SKIN TYPES

 

No BPOM : NA18230100138

 

MADE IN INDONESIA

Manufactured by :

PT. GIZI INDONESIA 

Bogor, Jawa Barat

 


Macnae
- 5


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

MACNAE Barrier Repair Serum

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain