Materi Pembinaan Karakter & Kepribadian Muslim

Rp.80.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Buku Materi Pembinaan Karakter Dan Kepribadian Muslim

Penulis: Faridi, Lc., Imam Nur Suharno, M.Pd.I.
Penerbit: Era Adicitra Intermedia


Tebal: 224 Halaman
Dimensi: 14 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover

Resensi:

Kualitas SDM merupakan salah satu faktor penentu dalam pembangunan dan kemajuan suatu bangsa. Sebab manusia merupakan sasaran sekaligus pelaku utama pembangunan. Oleh karena itu, diperlukan kerja keras untuk membentuk manusia, dengan beragam latar belakangnya, agar memiliki karakter serta kepribadian yang unggul.

Kita meyakini bahwa pembentukan karakter dan kepribadian unggul seperti ini hanya bisa dibentuk lewat pembinaan intensif yang terukur dan berkelanjutan. Kelalaian atau pengabaian akan program pembinaan ini hanya akan menyebabkan kekuatan inti gerakan dakwah yaitu para kader terbaiknya mengalami kemandegan dan ketergelinciran dalam berbagai tikungan kehidupan.

Oleh karena itu, dan seiring dengan perkembangan di lapangan, maka sistem dan kurikulum pembinaan pun menuntut perkembangan, baik dari sisi metode, sarana maupun pelaksana. Bahkan semakin luasnya jaringan suatu gerakan dakwah, sistem pembinaan pun dituntut semakin lengkap dan terpadu, sehingga setiap kader mudah memahami dan mengaplikasikannya, serta masyarakat muslim dan berbagai organisasi dakwah Islam pun dapat memanfaatkannya, dalam rangka mempercepat proses pembinaan umat.

Untuk semua alasan tersebut, buku ini hadir di hadapan pembaca, sebagai materi pendamping dalam proses pembinaan karakter dan kepribadian muslim yang diidam-idamkan.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Materi Pembinaan Karakter & Kepribadian Muslim

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain