Minyak Kelapa Organik 400 ml BeliBu Fresh Mart

Rp.24.650

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Minyak

PENTING : PRODUK AKAN DIKIRIMKAN H+1 SETELAH KONFIRMASI PEMBAYARAN.
MINGGU TIDAK ADA PENGIRIMAN.
====================================================================================

Saat yang tepat untuk mengganti kebiasaan kita menggoreng makanan dengan Minyak Goreng yang berasal dari pengolahan Minyak Kelapa Sawit dengan Minyak Kelapa yang jauh lebih sehat dan mengurangi resiko berbagai macam penyakit yang ditimbulkan oleh banyaknya kandungan Zat Toxic buruk pada Minyak Kelapa Sawit kita ini.

Setelah Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini menjadi buah bibir di Indonesia di awal tahun 2000an, sementara di negara-negara maju sudah meninggalkan kita jauh soal bagaimana menggunakan Minyak Kelapa dengan semestinya menyangkut kesehatan manusia yan semkin mahal harganya. Sebuah lompatan besar dalam dunia kesehatan yang perlu untuk terus kita sosialisasikan di negara ini.

Hal ini didukung oleh banyaknya penelitian yang menyimpulkan bahwa Minyak Kelapa atau Minyak goreng kelapa ini jauh lebih baik sebagai media menggoreng makanan dibanding dengan Minyak-minyak goreng sejenis seperti Minyak Kelapa Sawit, Minyak Kedelai, Minyak jagung, Minyak Bunga Matahari dan jenis-jenis Minyak Goreng lainnya.

Beberapa potensi Penyakit degeneratif yang bisa saja muncul karena konsumsi sehari-hari makanan dengan sistem memasak dengan menggoreng diantaranya penyakit kardiovaskuler, tekanan darah tinggi, Obesitas,kanker, kencing manis dan masih banyak lagi. Hal ini yang memerlukan solusi kesehatan agar segera mengganti Minyak Goreng kita dengan Minyak Kelapa yang jauh lebih sehat.

==================================================================================
BeliBu Fresh Mart adalah one stop shopping store yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga Buibu yang berbahan dasar natural dan organik. Berbasis di Kota Bandung, BeliBu Fresh Mart menyediakan produk sayur & buah organik, bumbu dapur, minyak, gula, tahu & tempe Non GMO, beras organic dan personal care dengan bahan dasar natural.

---- FRESH GUARANTEED ----

SEBELUM ORDER WAJIB BACA KETENTUAN TOKO
(MEMBELI = SETUJU) :
STOK 95% READY SILAHKAN DI ORDER


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Minyak Kelapa Organik 400 ml BeliBu Fresh Mart

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain