Musthalahul Hadits

Rp.84.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Penulis : DR. Muhammad Ath-Thahhan
Penerbit : Pustaka Al Kautsar

Tebal: 317 Halaman
Dimensi: 15,5 cm x 24 cm
Cover: Soft Cover

Resensi:

Banyak buku tentang "limu Musthalahul Hadits”, dari yang kecil sampai yang besar, dan dari yang berupa nazham sampai yang berupa syarah nazham. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tidak ada yang sempurna. Namun, buku-buku itu saling melengkapi. Semuanya bertujuan sama, memudahkan umat Islam yang ingin mempelajari ilmu hadits.

Sebagai seorang pengajar lmu Hadits, Syaikh DR. Mahmud Ath-Thahhan (penulis) telah mempelajari, membersamai. mengajarkan, dan membandingkan berbagai kitab dalam bidang ini. Ada kitab yang cukup sulit dijangkau, ada yang terlalu ringkas. yang kurang penjelasannya. ada yang kurang contoh-contohnya, ada yang bertele-tele, dan sebagainya. Lalu, beliau pun menulis sendiri kitab dalam ilmu ini, dan beliau beri ada judul. "TAYSIR MUSTHALAHUL HADITS” (Simplifikasi Musthalahul Hadits).

Membaca buku ini akan terasa mudah. Bahasanya mudah dicerna dan dijangkau. Jika Anda pecinta ilmu agama, atau baru mendalami ilmu hadits, maka buku ini sangat layak untuk Anda baca dan miliki.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Musthalahul Hadits

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain