[PAKET] Gendongan Kaos Geos 2 in 1 Baby Wrap With Sash - TOSCA - S

Rp.150.000

Stok : 2

Merk : Lain-lain

Kategori : Gendongan Bayi

GEOSBAYIKU - Geos Gendongan Kaos 2 in 1 Baby Wrap With SASH Geos instant 2 in 1 dari @geosbycetta terbuat dari bahan kaos katun (tidak melar) yang adem, lembut, tidak berbulu sehingga nyaman untuk bayi karena bebas alergi.
 
Style 1 : Gendong samping. Dipakaikan seperti kalung, jadi tinggal ((Slup)) aja
Style 2 : Gendong depan (Kangaroo style). Posisi ini sangat disarankan bagi orangtua yang ingin memperkuat bonding dengan anak.
 
Geos Instan 2 in 1 Geosbycetta sudah sangat cukup bagi para orangtua aktif yang ingin tetap menjaga kelekatan yg baik dengan anak2nya. Harga yang SANGAT EKONOMIS untuk gendongan instant dengan DUA STYLE ditambah mudah pemakaiannya.
 
No Ring No Lilit-lilit Jadi benar-benar praktis! Geos Instant 2 in 1 Geosbycetta didesign sedemikian rupa, dengan sangat memperhatikan kenyamanan ibu dan bayi, sehingga sangat cocok untuk para Momma yang aktif dan anti ribet.
 
Geos instant 2 in 1 Geosbycetta dapat digunakan untuk menggendong bayi newborn, sampai berat bayi 15kg Cantumkan juga warna alternatif jika pilihan yg dipesan tidak ada. Jika tidak akan dikirim random.
 
Terima kasih Geos instant 2 in 1 Geosbycetta Aman, nyaman dan anti ribet. Geos instant 2 in 1 Geosbycetta Aman, nyaman dan anti ribet.
 
Dengan Ukuran
S : < 45 kg
M : 45-55 kg
L : 55-65 kg
XL : 65-75 kg
 
Dalam paket berisi: 1. Geos 2 in 1 2. Sash 3. Infografis 4. Pouch



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

[PAKET] Gendongan Kaos Geos 2 in 1 Baby Wrap With Sash - TOSCA - S

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain