Paket Sembako 5

Rp.100.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Makanan & Minuman

PAKET SEMBAKO 5
- FS Long Grain Beras 2,5 Kg
- Fs Minyak Goreng Super 900 ml
- FS Gula Pasir 1 Kg
- FS Tepung Terigu 1 Kg
- Sarden 155gr x 3 Pcs
- Goodybag Kain

- Beras Kategori Premium, Cocok untuk dimakan dengan makanan berkuah atau dibuat menjadi nasi goreng, dengan tekstur yang pera sedang namun tetap pulen pas untuk dibuat menjadi ketupat atau lontong

- Tepung terigu serbaguna, Berasal dari bulir gandum yang telah melalui proses penggilingan. Biasa digunakan untuk membuat bolu, brownies, cake, pisang, martabak manis, muffin, kue bulan, croissant, puff pastry, denish, bakpia, pastel, kroket, risoles, dan lain-lain

- Gula Pasir Premium adalah Gula tebu Pilihan Yang diproses Kemas secara higienis Dengan teknologi modern, sehingga Aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga Anda. Gula Pasir Premium FS juga telah di sertifikasi dengan Jaminan Halal, SNI dan BPOM.

- Minyak Goreng Super adalah Minyak Goreng Kelapa Sawit Yang diproses secara higienis Dengan teknologi modern, sehingga Aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga Anda. Minyak Goreng FS juga telah di sertifikasi dengan Jaminan Halal, SNI dan BPOM.

- Sarden 155gr bercita rasa saus tomat lezat dan gurihnya dari bumbu alami, kualitas ikan sarden terbaik yang sudah melalui proses pematangan steam, goreng dan retort, tanpa pengawet kimia dan siap saji tanpa harus menambahkan bumbu lain. Ready to eat - Siap santap. Baik di simpan di suhu normal ruangan.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Paket Sembako 5

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain