Pemikiran dan Perjuangan M. Natsir dan Hamka dalam Pendidikan

Rp.60.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Lainnya

Indonesia memiliki banyak tokoh cendekiawan sekaligus agamawan (ulama) yang hebat dan mengagumkan termasuk M. Natsir dan Hamka yang diangkat pemikiran dan perjuangan mereka dalam hal pendidikan pada buku ini. Komitmen kepedulian kecintaan dan dedikasi tinggi dari kedua tokoh ini baik terhadap negara bangsa maupun agama telah terekam dalam tinta emas sejarah menjadi inspirasi bagi anak bangsa dan generasi penerus. Mohammad Natsir dan Hamka merupakan individu yang berani menyuarakan pemikiran dan paham (keyakinan) mereka. Tidak heran jika keduanya harum dan masyhur pada zamannya.

Kepribadian yang memesona dengan ketajaman dan kedalaman pemikiran mereka berbalut dengan keteguhan iman dan keindahan akhlak.

sebagai seorang Muslim. Pemikiran dan Perjuangan M. Natsir dan Hamka dalam Pendidikan.Hamka mereka adalah sosok yang haus akan ilmu.

pengetahuan dan pribadi yang gigih memperdalami ilmu agama. Mereka menempatkan pendidikan agama sebagai dasar dari segala disiplin ilmu ruh dari segala pengetahuan.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Pemikiran dan Perjuangan M. Natsir dan Hamka dalam Pendidikan

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain