Pesan-Pesan Rasulullah Menjelang Wafat

Rp.30.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Pesan-pesan Rasulullah Menjelang Wafat


Penerbit: Darul Haq 
Penulis: Dr. Sa'id bin Ali bin Wahf al-Qahthani
Ukuran 12×17×1
Tebal vii+200
Isbn 9789791254359

"Wahai sekalian manusia, dengarlah baik-baik apa yang hendak kukatakan, karena aku tidak tahu, boleh jadi aku tidak bertemu lagi dengan kalian sele pas tahun ini."

Ini adalah sepenggal wasiat Rasulullah yang disampaikan ketika Haji Wada', yang mengisyaratkan bahwa tidak lama lagi beliau akan dipanggil oleh Allah . Dan benar, beberapa bulan setelah itu, beliau meninggalkan dunia ini untuk bertemu dengan Rabbnya

Namun sebelum wafat, beliau menyampaikan berbagai wasiat penting untuk kita umatnya, yang mengungkapkan samudera kecintaan beliau kepada kita yang beliau tinggalkan. Buku yang ada di tangan Anda ini merupakan risalah indah yang menghimpun ungkapan perpisahan Nabi yang mulia dan Rasul yang agung kepada kita dan kepada dunia, yang tertuang dalam pesan pesan religius untuk kemaslahatan dunia dan akhirat kita.

Di dalam buku ini, Anda dapat merenungi pesan-pesan terakhir yang beliau sampaikan di Arafah, Mina, Madinah, dan tempat-tempat lainnya, yang beliau sampaikan kepada orang-orang yang masih hidup bahkan yang telah meninggal dunia, serta wasiat beliau pada detik detik menjelang wafat. Nilai buku ini menjadi padu dengan petikan faidah, pelajaran, dan hikmah yang dirangkaikan oleh penulis dari setiap wasiat dan kejadian-kejadian yang mengiringi saat-saat akhir kehidupan beliau.

Sungguh sebuah buku yang menggetarkan hati dan sangat layak dicamkan oleh setiap Muslim.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Pesan-Pesan Rasulullah Menjelang Wafat

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain