Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch - 3LIFE - Putih

Rp.115.800

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Spesifikasi:
Berat: 650 gram
Material:
- Bodi: Plastik
- Selang: Silikon Food Grade
Dimensi: 14,6 x 6,8 x 15,6 CM
Input: DC 5 V, 0.65 A
Kode SKU: XOHX16WH
Garansi: 1 Bulan Toko

Memperkenalkan Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch dari 3LIFE - Air Lebih Dekat Hidup Lebih Mudah!

Apakah Anda lelah dengan proses yang merepotkan untuk mengambil air dari galon? Sekarang Anda bisa berpindah ke era kemudahan dengan pompa galon canggih ini! Cukup dengan sekali sentuhan, air akan mengalir secara otomatis. Air yang disediakan sangat murni dan aman untuk dikonsumsi, berkat selang silikon food grade yang digunakan.

Paket Produk Lengkap dengan pembelian Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch kami, Anda akan menerima satu set lengkap produk berkualitas tinggi, termasuk:
- 1 x Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch Merk 3LIFE
- 1 x Kabel Micro USB
- 1 x Selang Silikon
- 1 x Adaptor Selang
- 1 x Panduan Penggunaan

Upgrade pengalaman Anda dalam mengakses air bersih dengan 3LIFE Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch. Dapatkan yang terbaik untuk rumah Anda dan nikmati kemudahan sehari-hari!

Terima kasih telah mengunjungi Mall Store dan mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. ibarat seperti pelangi setelah hujan, pengalaman berbelanja ini akan menghadirkan keindahan dan harapan setelah perjalanan yang melelahkan. Bersama kami, temukan barang-barang yang membuat hidup Anda lebih berwarna dan menjadikan setiap kunjungan Anda di sini sebagai momen yang menggembirakan

Note To Customer:
Ibarat membuka lembaran baru dalam hidup Anda, kami sangat menghargai jika Anda merekam video saat membuka paket dari Mall Store. Ini membantu kita menghindari hal-hal tak diinginkan. Terima kasih banyak atas kerja sama Anda. Prudence adalah pelindung terbaik, dan terima kasih atas partisipasi Anda



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Pompa Air Galon Pump Rechargeable USB Touch Switch - 3LIFE - Putih

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain