PROMO Gea baby Ray queen Metal wine UV Sterilizer Botol Sterilizer Bottle Sterilizer Perlengkapan Anak Steril Botol MPASI Sterilisasi Gea Baby RayQueen Plus JHS-400

Rp.5.000.000

▸ 3-in-1 Pengeringan dan UV Sterilisasi otomatis yang hemat listrik dengan ruang yang besar:
Dengan pengeringan, sterilisasi, dan mode peyimpanan selama 10 jam. Tidak hanya cepat, mudah, tidak ada polusi sekunder, dan langsung membunuh 99.9% DNA bakteri dan mengubah struktur RHA bakteri, virus atau mikroorganisme, sehingga mencapai efek sterilisasi yang sempurna.
Konsumsi listrik hanya 70 Watt pada saat pengeringan dan 6 Watt pada saat Sterilisasi UV. 
Daya tampung besar sampai 20 botol pada setiap rak dengan ukuran dimensi unit 43cm x 40.5cm x 29cm (Volume 27Liter), serta terdapat 2 rak penampungan yang dapat disesuaikan jarak ketingiannya).
▸ 3 Mode pengeringan dan sterilisasi, serta mode penyimpanan (Storage Mode) selama 10 jam:
Dengan 3 mode sterilisasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produk yang disterilisasi:
Mode 1: 10 Menit Sterilisasi UV (HP, Remot, Mainan, Kantong Asi, Kantong Makanan, DLL) 
Mode 2: 30 Menit pengeringan dan Sterilisasi UV (Botol Susu, Dot, Teether, Sendok Piring Bayi, Sikat Gigi, DLL) 
Mode 3: 60 Menit pengerinagn dan Sterilisasi UV Ganda (Bantal, Handuk, Boneka,DLL) 
Setelah Mode 1/ 2 /3. Sistem Rayqueen akan secara otomatis masuk ke mode penyimpanan (Storage Mode) yang akan berlangsung selama 10 jam, Sehingga produk tetap steril selama 10 Jam. Mode Penyimpanan dapat dibatalkan dengan cara memutar tombol Rayqueen. 
▸ Mudah digunakan (1 tombol otomatis dan Layar LCD):
Hanya dengan memutar dan memencet satu tombol untuk memilih Mode yang diinginkan. Seluruh proses akan dijalankan secara otomatis oleh Rayqueen sampai mode penyimpanan (Storage Mode), memudahkan Ibu dalam melakukan sterilisasi botol dan perlengkapan tanpa harus menekan beberapa tombol. Layar LCD menunjukan timer dan fungsi mode penyimpanan. 
▸Pemanas PTC Built-in (Free maintenance), dengan teknologi pengeringan suhu dan daya listrik rendah:
RayQueen menggunakan pemanas PTC sehingga ketika proses sterilisasi menggunakan suhu rendah 40-60˚C untuk proses pengeringan sehingga tidak merusak molecul plastic yang terdapat pada botol susu dan perlengkapan lainnya. 
▸ Menggunakan stainless steel SUS304 Cermin Food Grade & Kaca depan Anti Radiasi:
Penggunaan cermin stainless steel SUS304 Food Grade, memastikan refleksi sinar UV untuk memantulkan agar dapat mensterilisasi setiap sisi produk dengan sempurna.
▸ Lampu ultraviolet Osram (lifetime 1 tahun):
Lampu UV Osram yang sudah dilengkapi dengan teknologi desinfeksi, serta telah dibuktikan dengan hasil Tes Kimia Bakteri dari Korea Testing & Research Institute, KCL S-Mark Korea dan Silliker USA di Australia. Terbukti telah dapat membunuh 99.9% bakteri Salmonella, E. coli, Staphylococcus, serta bakteri dan virus lainnya.
▸ Ventilasi otomatis dan kontrol bau:
RayQueen UV memiliki ventilasi udara yang berfungsi untuk mengontrol


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

PROMO Gea baby Ray queen Metal wine UV Sterilizer Botol Sterilizer Bottle Sterilizer Perlengkapan Anak Steril Botol MPASI Sterilisasi Gea Baby RayQueen Plus JHS-400

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain